Polisi dan TNI Sterilisasi Jalan Raya Kalibata Jakarta Selatan

Polisi dan TNI mulai mensterilisasi ruas Jalan Raya Kalibata untuk menyambut kedatangan rombongan jenazah Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono) ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  13:35 WIB
Polisi dan TNI Sterilisasi Jalan Raya Kalibata Jakarta Selatan
Sejumlah pekerja membuat liang kubur yang disiapkan untuk jenazah Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMP) Kalibata, Jakarta, Sabtu (1/6/2019). Jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Blok M Nomor 129 Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (1/6/2019). - ANTARA / Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA--Polisi dan TNI mulai mensterilkan ruas Jalan Raya Kalibata untuk menyambut kedatangan rombongan jenazah Kristiani Herawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono ke Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, kendaraan yang berencana melewati ruas Jalan Raya Kalibata dialihkan ke Jalan Raya Pasar Minggu dan kendaraan roda dua dialihkan ke jalan-jalan kecil perkampungan.
 
Warga sekitar yang antusias menyambut jenazah Ani Yudhoyono juga sudah memadati trotoar di sepanjang Jalan Raya Kalibata untuk melihat iring-iringan jenazah secara langsung.
 
Para pejabat dan elite negara yang hadir juga tidak diizinkan memasukkan kendaraannya ke dalam TMP Kalibata. Mereka hanya boleh turun di tengah Jalan Raya Kalibata dan berjalan kaki ke TMP karena pengamanan sudah diperketat menjelang kehadiran Presiden Jokowi dan rombongan jenazah.

Antrean mobil pejabat pemerintah sudah mulai mengular di Jalan Raya Kalibata untuk mengantri menurunkan penumpangnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Sholahuddin Al Ayyubi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top