Sakit Kanker Darah, Gerindra Doakan Ani Yudhoyono Sembuh

DPP Partai Gerindra mendoakan kesehatan istri Presiden Ke-6 RI, Ani Yudhoyono segera pulih sehingga bisa beraktivitas kembali bersama keluarga dan masyarakat Indonesia.
Sakit Kanker Darah, Gerindra Doakan Ani Yudhoyono Sembuh Newswire | 31 Mei 2019 13:44 WIB
Sakit Kanker Darah, Gerindra Doakan Ani Yudhoyono Sembuh
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade. - Bisnis/Jaffry Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - DPP Partai Gerindra mendoakan kesehatan istri Presiden Ke-6 RI, Ani Yudhoyono segera pulih sehingga bisa beraktivitas kembali bersama keluarga dan masyarakat Indonesia.

"Tentu sebagai warga negara kita semua terpanggil mendoakan beliau cepat sembuh," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade di Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Dia mengatakan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono memiliki banyak jasa untuk bangsa dan negara Indonesia. Karena itu, menurut Andre, yang merupakan caleg Gerindra dari Dapil Sumatra Barat itu, seluruh rakyat Indonesia pasti mendoakan kesembuhan untuk Ani Yudhoyono.

"Ibu Ani adalah Ibu Negara kita. Pak SBY dan Ibu Ani adalah pemimpin kita semua, banyak jasanya untuk negara Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan ibunya Ani Yudhoyono saat ini membutuhkan penanganan ekstra dari pihak dokter Singapura, sehingga harus masuk ke dalam Intensive Care Unit (ICU).

"Saat ini, Ibu Ani sedang memerlukan penanganan ekstra. Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani," kata AHY dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (30/5/2019) malam.

AHY mengatakan kondisi kesehatan terkini ibunya tengah mengalami penurunan dan sejumlah tindakan medis sedang dilakukan tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura, tempat Ani Yudhoyono dirawat.

Ani Yudhoyono masuk ICU di RS NUH Singapura sejak hari Rabu (29/5/2019), tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ani Yudhoyono yang masih belum stabil.

Menurut AHY, selain SBY, saat ini dirinya beserta istri Annisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri Aliya Rajasa dan cucu-cucu juga telah berada di Singapura mendampingi Ani Yudhoyono dalam proses penyembuhan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, ani yudhoyono, gerindra

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top