Kondisi Ani Yudhoyono Dikabarkan Kembali Memburuk, Kader Demokrat Mohon Doa

Sedikitnya tiga kader partai Demokrat yakni Ferdinand Hutahaean, Andi Arief dan Rachland Nashidik memohon doa dari para masyarakat dan netizen atas kondisi terbaru dari Ibu Ani Yudhoyono.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  10:13 WIB
Kondisi Ani Yudhoyono Dikabarkan Kembali Memburuk, Kader Demokrat Mohon Doa
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono - Instagram@aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya tiga kader partai Demokrat yakni Ferdinand Hutahaean, Andi Arief dan Rachland Nashidik memohon doa dari para masyarakat dan netizen atas kondisi terbaru dari Ibu Ani Yudhoyono. 

Ketiga politikus itu mencuit lewat akun twitter masing-masing dalam waktu berdekatan. Ferdinand melalui akun @FerdinandHaean2 mencuit pada hari ini Jumat (31/5/2019) pukul 08.29. 

"Tweeps, kami mohon doanya lagi ini agar diberikan yang terbaik untuk ibunda kami Ani Yudhoyono. Pagi ini kondisinya kembali memburuk. Mohon ya tweeps, dgn segala kerendahan," cuit ferdinand dengan memberi emoticon tangan menyembah. 

Kemudian Andi Arief mencuit pada pukul 09.00 melalui akun @AndiArief__ "Ya alloh, Ibu Ani agar diberi kesembuhan." dengan mencantumkan hastag #hanyaengkauyaAllah. 

Rachland Nashidik lewat akun @RachlanNashidik mencuit pukul 09.24 : "Pagi ini kesehatan Ibu Ani kembali sedikit memburuk. Semoga Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan mengabulkan permohonan dalam doa kita semua, yakni Ibu Ani dapat melewati ujian yang sangat berat ini dan segera kembali pulih. Amin"

Sebelumnya dalam keterangan pers Kamis (30/5/2019) malam, Agus Harimurti Yudhonyono menyatakan kondisi kesehatan ibundanya mengalami penurunan.

"Sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura," kata dia.

Ani Yudhoyono terpaksa dirawat secara intensif di ICU, sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatannya yang masih belum stabil.

Agus meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan kondisi kesehatan Bu Ani agar terus membaik dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya.

"Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono, partai demokrat

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup