Sandiaga Uno : Prabowo Ajak Penyampaian Aspirasi Sesuai Koridor Hukum dan Damai

Pertemuan kedua tokoh itu merupakan bagian dari komunikasi politik. Salah satunya soal keputusan Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  14:14 WIB
Sandiaga Uno : Prabowo Ajak Penyampaian Aspirasi Sesuai Koridor Hukum dan Damai
Capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno mengumumkan menolak hasil perhitungan pilpres 2019 oleh KPU, Selasa (21/5/2019). JIBI/Bisnis - Feni Freycinetia Fitriani

Kabar24.com, JAKARTA — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S. Uno membenarkan adanya pertemuan empat mata antara Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Kamis (23/5/2019) sore.

Menurut Sandiaga, pertemuan kedua tokoh itu merupakan bagian dari komunikasi politik. Salah satunya soal keputusan Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Pak Prabowo menyampaikan bahwa ini langkah yang akan ditempuh sesuai dengan undang-undang, koridor, dan tahapan konstitusi," katanya seusai Salat Jumat di Masjid At-Taqwa Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Sandi melanjutkan dalam kesempatan tersebut Prabowo mengatakan aspirasi masyarakat ke depannya harus selalu dalam koridor, tenteram, aman, dan damai.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, ungkap Sandi, berharap agar ada solusi dari penemuan penyimpangan-penyimpangan di lapangan. Kecewaan masyarakat disuarakan melalui aksi pada 21—22 Mei ini diharapkan tidak menjadi salah satu penghambat masalah ekonomi.

"Jangan sampai berdampak pada ekonomi. Ini yang menjadi komunikasi politik antara Pak Prabowo dan Pak JK dalam koridor itu, dengan harap tentunya kebaikan untuk bangsa," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jusuf kalla, sandiaga uno, prabowo subianto, Pemilu 2019

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup