Ani Yudhoyono Dapat Dukungan Doa dari Keluarga Mantan Presiden AS George W. Bush

Ani Yudhoyono mengunggah surat dari keluarga George W. Bush yang memberikan rasa simpati serta dukungan doa untuk kesembuhan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 17 Mei 2019  |  15:40 WIB
Ani Yudhoyono Dapat Dukungan Doa dari Keluarga Mantan Presiden AS George W. Bush
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono - Instagram @aniyudhoyono

Kabar24.com, JAKARTA — Mantan Presiden Amerika Serikat George Walker Bush menyampaikan simpati atas sakit yang diderita oleh mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Dalam akun Instagram miliknya, Ani Yudhoyono mengunggah surat dari keluarga George W. Bush yang memberikan rasa simpati serta dukungan doa untuk kesembuhan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Kami sedih mengetahui Anda menghadapi tantangan kesehatan yang serius. Ketahuilah bahwa doa-doa kami bersama Anda dan Presiden Yudhoyono saat Anda menjalani perawatan,” bunyi surat dari keluarga George W. Bush dikutip Jumat (17/5/2019).

Dalam unggahan Instagramnya itu, Ani Yudhoyono menyampaikan terima kasih kepada mantan Ibu Negara AS Laura Bush yang telah mengirimkan surat guna memberikan doa bagi kesembuhan dirinya.

“Terima kasih kepada sahabat saya Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Laura Bush dan Presiden George W. Bush yang telah mengirimkan surat guna memberikan doa bagi kesembuhan saya. Surat ini tentunya akan menjadi tambahan semangat bagi saya, Pak SBY dan keluarga dalam menjalani pengoatan saya. Sekali lagi terima kasih.

Sejauh ini, kondisi kesehatan Ani Yudyhono terlihat mulai membaik setelah didiagnosa mengidap kanker darah dan menjalani perawatan di Rumah Sakit di Singapura.

Setelah 3 bulan rutin menjalani pengobatan, Ani Yudhoyono akhirnya diizinkan keluar ruangan dan menghirup udara terbuka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, ani yudhoyono, susilo bambang yudhoyono, kanker darah

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top