Pelantikan Bima Arya Sebagai Wali Kota Bogor Tak Dihadiri Perwakilan DPP PAN

Bima Arya dilantik sebagai Wali Kota Bogor 2019-2024 tanpa didampingi jajaran DPP PAN.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 April 2019  |  14:02 WIB
Pelantikan Bima Arya Sebagai Wali Kota Bogor Tak Dihadiri Perwakilan DPP PAN
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (kanan) melantik Bima Arya (tengah) sebagai Wali Kota Bogor periode 2019-2024 di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (20/4/2019). - Bisnis/Wisnu Wage

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelantikan Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor periode 2019-2024 tidak dihadiri oleh jajaran DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Bima Arya melanjutkan kepemimpinannya di Kota Bogor setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (20/4/2019). Jajaran PAN yang hadiri adalah dari DPW PAN Jabar dan anggota Fraksi Golkar Amanah DPRD Jabar, seperti Herry Darmawan.

Ketidakhadiran jajaran DPP diakui oleh Bima Arya. Dia menyatakan pengurus PAN pusat baru akan hadir pada acara esok hari.

"Memang besok [Minggu (21/4)], besok Ketum dan Sekjen DPP PAN hadir, memang hari ini tidak diundang, hari ini hanya keluarga, besok inagurasi akan hadir. Ketum, sekjen, teman-teman dari PAN akan hadir sudah dikonfirmasi," tutur Bima Arya, seperti dilansir dari Antara.

Herry, yang juga Sekretaris DPW PAN Jabar, menampik jika ketidakhadiran ini dikaitkan dengan dukungan Bima Arya terhadap pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. Dia menerangkan para pengurus DPP PAN tak bisa hadir karena masih sibuk mengurus Pemilu 2019.

"Kami optimistis Kang Bima bisa menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik," ucap Herry.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai amanat nasional, Bima Arya

Sumber : Antara

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top