Prabowo Dipastikan Hadiri Perayaan Kemenangan Bersama Relawan

Calon Presiden Prabowo Subianto dipastikan bakal menghadiri perayaan kemenangan di Monas, Jakarta. Ini adalah acara yang digagas relawan Persaudaraan Alumni 212.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 18 April 2019  |  20:08 WIB
Prabowo Dipastikan Hadiri Perayaan Kemenangan Bersama Relawan
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mengangkat tangan saat mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA — Calon Presiden Prabowo Subianto dipastikan bakal menghadiri perayaan kemenangan di Monas, Jakarta. Ini adalah acara yang digagas relawan Persaudaraan Alumni 212.

Juru Bicara Prabowo-Sandi Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo hanya akan datang di salah satu acara, yaitu salat Jumat di Masjid Istiqlal.

“Tidak ada [long march]. Pak Prabowo hanya salat Jumat di Istiqlal setahu saya itu,” katanya di kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Prabowo sendiri telah dua kali merayakan kemenangan di pemilihan presiden. Pertama tanpa Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan kedua ditemani.

Dia mengklaim kemenangan itu sebesar 62 persen berdasarkan rekapitulasi C1 timnya di lapangan.

“Bahwa saya Prabowo Subianto mendeklarasikan bersama saudara Sandiaga Salahuddin Uno kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua Persaudaraan Alumni [PA] 212 Slamet Maarif menyerukan kepada umat muslim untuk mensyukuri kemenangan Prabowo-Sandi dengan berjalan kaki dari Masjid Istiqlal ke Monas, dan Bundaran HI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Pemilu 2019, Pilpres 2019, Reuni Akbar 212

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top