Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serukan Jihad Kawal TPS, Begini Transkrip Lengkap Pidato Rizieq Shihab

Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab mengirimkan pesan yang kemudian diperdengarkan pada Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019).
Suasana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). Kampanye dimulai dengan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan dzikir dan doa munajat bersama lalu dilanjut dengan pidato Sandiaga dan Prabowo./JIBI/Bisnis/Nurul Hidayat
Suasana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). Kampanye dimulai dengan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan dzikir dan doa munajat bersama lalu dilanjut dengan pidato Sandiaga dan Prabowo./JIBI/Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab mengirimkan pesan yang kemudian diperdengarkan pada Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019).

Rizieq meramal pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 bakal memenangi kontestasi Pemilihan Presiden 2019 yang digelar pada 17 April mendatang.

Berikut transkrip lengkap pesan Habib Rizieq Shihab atau HRS yang dikirimkan dari Arab Saudi:

Kabar gembira untuk kita semua. Kenapa capres-cawapres Prabowo Sandi di mana-mana disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Indonesia baik perkotaan maupun perdesaan. Mereka datang Berbondong-bondong dari berbagai usia. Orang tuanya, pemudanya, prianya, wanitanya, dewasanya, anak-anaknya.

Mereka datang tanpa dibayar, tanpa diiming-imingi hadiah bahkan banyak dari mereka yang patungan sendiri untuk memebuat spanduk, baliho, kaos dan bendera bagi pemenangan prabowo sandi.

Kenapa demikian? Jawabnya adalah:

  1. Karena Prabowo-Sandi capres dan cawqpres hasil ijtima ulama,
  2. Karena Prabowo-Sandi setia kepada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama, bangsa dan negara.
  3. Karena Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas di hadapan para habib dan ulama yang menghadiri ijtimaa ulama.
  4. Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada para ulama serta menolak dan menentang kriminalisasi terhadap ulama.
  5. Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama yang lainnya.
  6. Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksakan orang gila untuk memilih juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa.
  7. Prabowo-Sandi tidak pernah bohongi rakyat.
  8. Karena Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan liberal. Tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat.
  9. Prabowo-Sandi jujur, tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapapun dalam memilih serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politiknya.
  10. Prabowo-Sandi membawa harapan baru untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Itulah sebabnya capres-cawapres Prabowo Sandi di mana-mana tempat mereka datang disambut dengan gegap gempita dan disambut dengan penuh kebahagian, disambut dengan penuh ketulusan dan keikhlasan dari masyarakat baik di pedesaan maupun di perkotaan.

Ini kabar gembira. Ini indikasi. Ini tanda tanda kemenangan Prabowo-Sandi. Insya Allah tidak akan pernah bisa dikalahkan  kecuali kalau dicurangi. Oleh karenanya saya mengajak seluruh rakyat dan bangsa Indonesia mari kita jadikan kecurangan sebagai musuh bersama. Sebab kecurangan adalah musuh agama, musuh bangsa dan musuh negara. Mari bersama-sama kita wujudkan Pemilu jujur dan adil.

Kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memutuskan memilih Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019 sampai 2024.

ketahuilah, pertolongan Allah SWT sudah terasa dan kemennagan sudah terlihat. Karenanya kita perlu sampaikan kabar gembira ini kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia. 

Pertolongan datang dari Allah, kalau pertolongan Allah sudah datang, kemenangan sudah sangat dekat.

Jadi antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan Prabowo-Sandi di mana-mana tempat itu indikasi kemenangan luar biasa. Itu merupakan pertolongan Allah dan itu pertanda kemenangan sudah dekat.

Kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia yang belum memutuskan untuk memilih Prabowo-Sandi, saya dari Kota Suci Mekkah, dengan ikhlas dan tulus mengajak kita semua, ayo bersama kami memilih Prabowo-Sandi. Ayo kita bersatu untuk perubahan bersama Prabowo-Sandi. Ayo segera merapat sebelum terlambat. Ayo jadi pejuang jangan jadi pecundang.

Hari ini  kita putihkan Senayan dengan izin Allah SWT. Hari ini kita putihkan Ibu Kota Jakarta dengan izin Allah SWT. Insya Allah pada tanggal 17 April 2019, akaan kita putihkan rumah kita, akan kita putihkan semua TPS-TPS yang ada di seluruh pelosok negeri, akan kita putihkan kampung-kampung, desa-desa kota-kota di seluruh Indonesia dengan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

Ayo kita jihad kawal TPS. Ayo kita jihad jaga kotak suara. Ayo kita jihad wujudkan Pemilu yang jujur dan adil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper