Sandiaga Uno: Lebih Dari 1 Juta Pendukung Hadir di GBK

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengklaim jumlah peserta yang hadir pada acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mencapai lebih dari 1 juta orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Sholahuddin Al Ayyubi | 07 April 2019 09:16 WIB
Simpatisan menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) - Feni Freycinetia

Bisnis.com, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengklaim jumlah peserta yang hadir pada acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mencapai lebih dari 1 juta orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dia menjelaskan acara yang diawali dengan Salat Subuh berjamaah tersebut dihadiri oleh simpatisan hingga seluruh pimpinan Partai Koalisi Prabowo-Sandiaga Uno. Sandiaga optimistis dirinya dapat memenangkan Pilpres 2019 jika jumlah massa pendukungnya terus mendoakan dirinya menang.

“Walah banyak sekali tantangannya, tapi yang sudah hadir di sini lebih dari 1 juta orang yang berkumpul di Gelora Bung Karno (GBK). Insya Allah kita hadirkan Indonesia Menang, Indonesia Adil dan Makmur,” tuturnya saat berpidato di GBK, Minggu (7/4/2019).

Sandi mengaku melihat banyak harapan dari wajah masyarakat yang hadir ke GBK terhadap pasangan calon Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019. Sandi optimistis dirinya dapat lolos sebagai pemenang pada Pilpres 2019.

“Saat bermunajat tadi, terlintas wajah-wajah penuh harapan atas perubahan. Insya Allah Prabowo-Sandi menang,” katanya.

Dia juga minta agar seluruh pendukungnya tetap mendoakan dirinya dan Prabowo Subianto agar dapat mengalahkan Pasangan Calon Joko Widodo Ma'ruf Amin. “Saya minta didoakan. Ayo semuanya angkat tangan dan kita berdoa bersama-sama,” ujarnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kampanye Terbuka

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top