Temui Prabowo, AHY Dapat Jatah Kampanye di Jateng dan Jatim

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan melakukan koordinasi dengan Calon Presiden Prabowo Subianto. Dia mendapat tugas memenangkan peserta pemilihan presiden nomor urut 02 dan juga partainya.
Jaffry Prabu Prakoso | 14 Maret 2019 21:04 WIB
Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA — Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan melakukan koordinasi dengan Calon Presiden Prabowo Subianto. Dia mendapat tugas memenangkan peserta pemilihan presiden nomor urut 02 dan juga partainya.

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut Yudhoyono (AHY) direncanakan mendapat pembagian wilayah kampanye.

“Mungkin nanti juga berbagi tugas intensitas kampanye Mas AHY akan di mana, mungkin di Jawa Timur, Tengah dan beberapa tempat,” katanya di depan kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Dahnil menjelaskan bahwa bukan hanya AHY saja yang bekerja ekstra, semua mesin partai koalisi juga tidak lelah bekerja tanpa henti demi menaikkan elektabilitas Prabowo-Sandi.

Kerja bareng ini diyakini Dahnil beriringan mendongkrak keterpilihan partai politik itu sendiri.

“Hasil survei menunjukan peningkatan elektabilitas mereka [partai] juga meningkat. Artinya ketika mereka kampanye Prabowo-Sandi keterpilihan elektoral mereka meningkat,” jelasnya.

Bagi Dahnil, semua pihak yang kampanye memiliki pengaruh dan membantu dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

“Jadi kami yakin ini tinggal 30 hari lagi. Jadi, engine kita panasi lebih panas supaya lebih kencang, kira kira begitu. Nah mas AHY datang hari ini juga dalam rangka memanaskan mesin supaya lebih kencang kira kira begitu,” ucapnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Agus Yudhoyono

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup