Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promosi Wisata di Hongaria, Pamerkan Spa hingga Mi Instan

KBRI Budapest berupaya menjaring wisatawan di Eropa Tengah Timur khususnya Hongaria.
Spa Bali./Istimewa
Spa Bali./Istimewa

Bisnis.com, LONDON – KBRI Budapest berupaya menjaring wisatawan di Eropa Tengah Timur khususnya Hongaria, dalam Pameran pariwisata terbesar di Hongaria Utazas 2019, yang bertema Sport Nations, menampilkan spa Indonesia, ternyata mendapat sambutan masyarakat di Budapest.

Pensosbud KBRI Budapest dalam keterangan kepada Antara London, Jumat (1/3/2019) menyebutkan dalam pameran pariwisata yang berlangsung selama empat hari tercatat dikunjungi lebih dari 15.000 pengunjung dari Hongaria dan negara sekitar.

KBRI Budapest bekerja sama dengan ITPC Budapest dan PPI Hongaria dalam pameran pariwisata memadukan pertunjukan seni budaya berhasil menarik perhatian pengunjung.

Booth Indonesia juga mengundang Terapis Spa Bali di Hongaria yang dimiliki warga Indonesia untuk berpromosi Balinese Massage yang mendapat tempat di hati masyarakat Hongaria.

Selain promosi jenis terapi, corner spa Bali juga menawarkan produk-produk essensial oil asal Indonesia yang berbeda dengan essensial oil di Hongaria, produk essensial oil asal Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Masyarakat Hongaria.

Selain Balinese Spa, KBRI Budapest juga mempromosikan Indomie, Mie Instan dengan membagikan produk Indomie kepada para pengunjung secara gratis. Pembagian Indomie dengan tagline "Indomie Try Me" dilakukan untuk melakukan pengenalan Indomie kepada masyarakat Hongaria yang mulai beredar di Supermarket terdekat di seluruh Hongaria.

Utazas merupakan promosi pariwisata yang mempertemukan travel agent yang menawarkan produk wisata Indonesia dengan Travel agent asal Hongaria maupun konsumen potensial dari seluruh Eropa Tengah Timur.

Promosi Indonesia di Hongaria menampakan hasil dengan adanya peningkatan jumlah wisatawan Hongaria yang berwisata ke Indonesia. Tercatat pada 2015, kunjungan wisatawan Hongaria ke Indonesia sebesar 7.896, sementara 2016 meningkat menjadi 10.021 sedangkan 2017 kembali mengalami peningkatan menjadi 12.600 dan 2018 sebanyak 13.413 wisatawan dari Hungaria yang berlibur ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper