Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sandiaga Uno Terpaksa Lewatkan Syukuran HUT Ayahnya

Satu kebiasaan rutin yang terpaksa tidak dapat ditunaikan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) adalah mencium tangan sang ayah, Razik Halik Uno alias Henk Uno, di hari ulang tahun.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 01 Maret 2019  |  19:36 WIB
Cawapres Sandiaga Uno (kanan) saat video call dengan sang ayah tercinta, Henk Uno, yang hari ini berulangtahun ke-83 - Twitter
Cawapres Sandiaga Uno (kanan) saat video call dengan sang ayah tercinta, Henk Uno, yang hari ini berulangtahun ke-83 - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Satu kebiasaan rutin yang terpaksa tidak dapat ditunaikan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) adalah mencium tangan sang ayah, Razik Halik Uno alias Henk Uno, di hari ulang tahun.

Hari ini Jumat (1/03/2019), Sandi seharusnya menunaikan kebiasaan terpuji itu dengan mendatangi kediaman ayahnya untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-83.

Di hari istimewa ini, Sandi berada di luar Jakarta, tepatnya di Tegal Jawa Tengah, menghadiri serangkaian kegiatan silaturrahmi di sana.

Namun beruntung di zaman teknologi canggih ini, Sandi bisa berkomunikasi langsung dengan video call, menyapa Wabah, panggilan kesayangan Henk Uno.

Pasangan Henk Uno-Mien Uno dianugerahi 2 putra yakni Indra Cahya Uno dan Sandiaga Salahudin Uno.

Dalam akunnya di Facebook dan Twitter, Sandi memperlihatkan saat dirinya ber-video call dengan Wabah dan ibu tercinta,
Mien Uno.

Sambil mengucapkan selamat ultah, Sandi bernyanyi lagu ultah Happy Birthday:

Happy Birthday to You, Happy Birthday to You, Happy Birthday, Happy Birthda, Happy Birthday to You..

"Hari ini 1 Maret 2019 Ayah saya atau yang biasa saya panggil ‘Wabah’ berulang tahun yang ke-83.

Maafkan anakmu yang tidak bisa seperti biasanya datang pagi-pagi ke rumah Wabah untuk mengucapkan selamat secara langsung.

Tapi video call ini setidaknya bisa mengobati rasa kangen kumpul dengan keluarga di hari ulang tahun Wabah.

Dari Tegal, Jawa Tengah saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Wabah. Semoga sehat selalu, panjang umur, dan selalu berada dalam perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala," tulis Sandi dalam statusnya di Facebook.

Warganet pun menyambut postingan Sandi ini dengan menyampaikan berbagai komentar, sebagian besar diantaranya menyampaikan ultah kepada Wabah. Tidak sedikit yang memuji kesalehan dan sikap terpuji Sandi, berbakti kepada orang tua. Berikut ini beberapa komentar warganet:

Najwa Alifia: Membahagiakan orang tua adalah kewajiban anak. Mensejahterakan rakyat adalah tugas seorang pemimpin, Mantap pilih prabowo sandi# Indonesia menang

Evi Sueb: Ikut senang lihat keluarga Bang Sandi yg harmonis, nggak heran hasil dari keluarga yg harmonis dan tumbuh dalam lingkungan yang sangat kondusif melahirkan putra yg hebat seperti bang Sandi. Barakallah utk ayahanda dan keluarga bang Sandiaga.

Nurhaeningsih Abdurahman: Bapak pasti mengerti dan maklum apa yg sedang dikerjakan Mas Sandi sekarang. Insha Allah kelak akan menjadikan Indonesia lbh maju aman dan sejahtera itu hadiah yg lebih buat Bapak.

Chudri Burhanudin: Syukur dan hebat itu masih punya WABAH dan Ibu, calon jadi Wakil Presiden, Insha Allah Tuhan mengabulkan doanyanya buat anandanya, jelas keturunan dan doanya, Amin

Reza Amelia: Happy milad Wabah, barokallah semoga diberikan umur yang berkah, senantiasa diberikan kesehatan, senantiasa istiqomah di jalannya, di ridhoi Allah SWT dalam segala hal, semoga menjadi orang yang senantiasa bersyukur, dan semoga tergolong dengan orang2 yg ahli ibadah....

Terimakasih telah memberikan izin putramu untuk menjadi WAPRES dan mengabdi kepada Indonesia. Aminn Insha Allah, semoga.

Yongki M Dawanas: Alhamdulillah masih punya ayah, bahagiakan dan muliakan kedua orang tua. Insha Allah hidupnya penuh berkah....

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KAMPANYE PILPRES Sandiaga Uno
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top