Prabowo Banyak Puji Jokowi, Sandi Yakin Bisa Gaet Pemilih Mengambang

Calon wakil Presiden Sandiaga Uno merasa bangga dengan penampilan pasangannya, Prabowo Subianto dalam debat capres kedua tadi malam, dan diyakini mampu menggaet suara pemilih mengambang.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  19:28 WIB
Prabowo Banyak Puji Jokowi, Sandi Yakin Bisa Gaet Pemilih Mengambang
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Calon wakil Presiden Sandiaga Uno merasa bangga dengan penampilan pasangannya, Prabowo Subianto dalam debat capres kedua tadi malam. Ini adalah The Real Prabowo dan berbeda saat 2014.

Sandi mengatakan bahwa Prabowo berhasil menyampaikan program yang menjadi visi misinya yang saat ini sedang dibutuhkan rakyat Indonesia. “Pak Prabowo berhasil menyampaikan suatu keberpihakan kepada rakyat terkait harga pangan yang terjangkau dan stabil, listrik yang lebih murah untuk masyarakat,” katanya di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Sandi menjelaskan bahwa yang membuat Ketua Umum Gerindra ini dapat menjalani debat dengan baik yaitu komitmennya membuka lapangan kerja lebih banyak. Ini akan diberikan kepada bangsa sendiri bukan tenaga asing.

“Menurut saya keberpihakan kepada pendukung sumber-sumber produksi nasional itu disampaikan Pak Prabowo dengan cukup jelas dan bisa diterima oleh masyarakat,” jelasnya.

Hal yang paling utama dari itu semua adalah gerak tubuh Prabowo yang selalu senyum dan memuji Pemerintahan Joko Widodo sebagai capres petahana.

Prabowo juga tidak terpengaruh dengan lawan debatnya yang menurut sebagian masyarakat tampak menyerang persoalan pribadi yang dilarang oleh KPU, dan ini diyakini mampu menggaet suara mengambang.

“Terakhir adalah Pak Prabowo banyak senyum. Di sini yang menurut saya sangat positif dampaknya. Berdampak positif bagi masyarakat yang belum menentukan pilihannya,” ungkap Sandi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, Pilpres 2019

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top