Warganet: Ahok (BTP) dan Puput Sudah Menikah di Bali?

Rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan mantan polwan, Puput Nastiti, pada 15 Februari, ramai dibicarakan di media sosial. Selain rencana menikah, warganet juga bertanya-tanya apakah Ahok dan Puput sudah menikah di Bali?
Nancy Junita | 14 Februari 2019 06:48 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (berkaos merah) dan Puput Nastiti (berbaju hitam) - Instagram @sanggarguna

Bisnis.com, JAKARTA – Rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan mantan polwan, Puput Nastiti, pada 15 Februari, ramai dibicarakan di media sosial. Selain rencana menikah, warganet juga bertanya-tanya apakah Ahok dan Puput sudah menikah di Bali?

Pertanyaan itu muncul menyusul beredarnya video Ahok dan Puput di Bali di media sosial. Pada video, Ahok (BTP) menandatangani buku-buku di atas meja di hadapan sejumlah orang.

Tampaknya, BTP dan Puput bertemu dengan beberapa orang di Ubud, Bali. Saat menandatangani buku, terlihat cincin polos melingkar di jari manis Ahok (BTP) di tangan kiri.

Padahal, saat Ahok (BTP) keluar atau bebas dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari lalu, jari manis Ahok tanpa cincin. Demikian juga saat Ahok (BTP) mengunjungi Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di kediamannya pada 24 Januari.

Ketika itu, OSO menghadiahkan cincin batu merah delima kepada Ahok (BTP) dan Puput untuk dijaga dan untuk kebahagiaan keduanya.

Cincin di jari manis Ahok itu mengundang pertanyaan warganet di akun Instagram adik Ahok, Fifi Lety @fifiletytjahajapurnama.

@ areztie@nonnanina_ Tdi liat video di ig... Ada pak ahok dan puput. Kok apa mrka sdh menikah....???? Kok sy sdih bgt ya

@ lingling1323@anggita_pusparania,bu anggita coba lihat cincin kawin dijari masing2 pasangan.coba buka youtube mereka diBali.Pakaian nya sampai kelihatan belahan jiwa

Seperti diketahui, Ahok (BTP) tengah berada di Bali untuk berlibur. Hal itu diketahui dari akun Instagram @basukibtp

@basukibtp: Berlibur ke Bali saya mencari tempat yang tenang untuk bisa mereview buku yang saya tulis setiap harinya mengenai pengalaman dan pergumulan selama di Mako Brimob. Akhirnya dapat tempat yang pas untuk saya di Bali yaitu di daerah Ubud. Serasa kembali ke alam. Tidur tenang sekali bisa dengar suara jangkrik dan kodok


Disini juga bisa mencoba mobil VW dan saya tidak melewatkan kesempatan ini untuk langsung mencoba mobil VW. Jadi ingat jaman dulu saya kecil lihat mobil seperti ini dipakai oleh camat di kampung saya.

 

Sementara,  video Ahok (BTP) dan Puput di Bali diunggah akun @sanggarguna di Instagram.

 

Tag : ahok, Ahok Gubernur DKI
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top