BTP (Ahok) Nikahi Puput Nastiti 15 Februari? Ini Jawaban Sang Adik, Fiti Lety

Warganet penasaran dengan kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti, pada Jumat (15/2/2019).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 14 Februari 2019  |  06:44 WIB
BTP (Ahok) Nikahi Puput Nastiti 15 Februari? Ini Jawaban Sang Adik, Fiti Lety
Fifi Lety Tjahaja Purnama - Instagram@fifiletytjahajapurnama

Bisnis.com, JAKARTA – Warganet penasaran dengan kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti, pada Jumat (15/2/2019).

Sejumlah warganet mempertanyakan kabar rencana Ahok menikahi mantan polwan, Puput Nastiti, kepada adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama di akun Instagram @fifiletytjahajapurnama.

Rencana menikahi Puput ini telah berhembus kencang sejak Ahok (BTP) keluar dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari 2019. Ahok yang menjelang berusia 53 tahun ini mengonfirmasi kebenaran kabar rencana menikah itu saat bertemu Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (SO) dalam video yang tayang di akun OSO Tv Channel beberapa waktu lalu.

Menjelang 15 Februari 2019, warganet pun bertanya kepada Fifi perihal rencana Ahok menikahi Puput pada 15 Februari, dan kebenaran kabar Ahok dan Puput telah menikah di Bali.

Fifi tak menjawab secara tegas apakah Ahok dan Puput akan menikah pada 15 Februari, atau telah menikah di Bali. Fifi hanya menyebut bahwa pada 15 Februari, dirinya akan ada pelayanan firman ke Surabaya.

@fifiletytjahajapurnama @setyaningrumedwinwijaya Trima ya ini Tgl 15 ke Surabaya

Fifi juga menulis: @fifiletytjahajapurnama: Kalau uda begini jadi kangen Papa..... ingat nasehat Papa jangan buru2 menikah dan jangan salah menikah, tunggu Yg terbaik . Ada Yg Engak mau dengar nasehat, Ada Yg mau semua kembali ke orgnya masing2, beryukurlah Kalau bisa jadi anak Yg rela dan taat sama Papa. He is #thebestfatherever #matthew7v7to11

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, Ahok Gubernur DKI

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top