Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, Ini Doa Menantunya Annisa Pohan dan Alya Rajasa

Istri Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yakni Ani Yudhoyono dikabarkan sakit kanker darah dan kini sedang menjalani pengobatan di Singapura.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Februari 2019  |  14:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yakni Ani Yudhoyono dikabarkan sakit kanker darah dan kini sedang menjalani pengobatan di Singapura.

Dalam akun instagramnya, dua menantunya yakni Annisa Pohan dan Alya Rajasa mendoakan kesembuhan mertua mereka.

Keduanya juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Ani Yudhoyono dan memberikan support yang besar agar mantan ibu negara itu tetap kuat dan semangat menjalani pengobatan.

Dalam akun instagramnya, Annisa menampilkan foto keluarga SBY lengkap dengan Ani Yudhoyono tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit.

"Memo adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga.
Karena itu Kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga.
Dengan kekuatan dan keikhlasan Memo dan keluarga , tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insyaAllah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT...bismillah...mohon doa semua teman-teman dalam perjuangan ini," tulisnya.

Sementara anak Hatta Rajasa yang juga istri dari Edhie Baskoro yakni Alya Rajasa mengunggah foto doa kesembuhan dua hari yang lalu dalam akun instagramnya.

"Ya Allah sembuhkanlah Memo - Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, sehat walafiat dan panjangkan usianya Ya Allah Ya Maha Esa Ya Allah Maha Kuasa.. ," tulisnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top