SPS Gelar Penghargaan Media Cetak Di Surabaya

Serikat Perusahaan Pers menggelar malam penghargaan SPS dan merayakan satu dekade Indonesia Print Media Awards (IPMA) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 07 Februari 2019  |  20:24 WIB
SPS Gelar Penghargaan Media Cetak Di Surabaya
Hari Pers Nasional 2019 diselenggarakan di Jawa Timur. - Bisnis.dok

Bisnis.com, SURABAYA - Serikat Perusahaan Pers menggelar malam penghargaan SPS dan merayakan satu dekade Indonesia Print Media Awards (IPMA) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya.

Gelaran yang diselenggarakan pada Kamis malam 7 Februari 2019 di Gedung Siola Surabaya itu menghadirkan perusahaan-perusahaan media yang bakal mendapatkan penghargaan.

Mengawali acara tersebut, Ketua SPS periode 2015-2019 Dahlan Iskan secara simbolis menyerahkan bendera kepemimpinan SPS yang terpilih secara aklamasi yakni Alwi Hamu yang akan menjabat selama periode 2019 - 2023.

Dalam penghargaan bertajuk Kreativitas Tanpa Batas tersebut, juga menghadirkan berbagai hiburan tari-tarian khas Jawa Timur hingga paduan surara. Tampak dalam acara tersebut Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Selain penghargaan IPMA, rangkaian acara juga diberikan berbagai penghargaan lainnya seperti Indonesia Media Research Awards (Imras), Indonesia Student Print Media Awards (Isprima), Indonesia Young Readers Awards (IYRA), dan Indonesia In-house Magazine Awards (InMA).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sps, hari pers nasional

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top