Tak Hanya Masak, Mantan Istri Ahok (BTP), Veronica Tan Juga Jago Potong Rambut Nicholas Sean

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok , Veronica Tan, tak hanya hanya bisa masak, memotong rambut putra sulungnya Nicholas Sean pun dilakoni wanita yang piawai bermain piano ini.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 05 Februari 2019  |  11:37 WIB
Tak Hanya Masak, Mantan Istri Ahok (BTP), Veronica Tan Juga Jago Potong Rambut Nicholas Sean
Veronica Tan memotong rambut putra sulungnya Nicholas Sean - Isntagram @nachoseann

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok , Veronica Tan, tak hanya hanya bisa masak, memotong rambut putra sulungnya Nicholas Sean pun dilakoni wanita yang piawai bermain piano ini.

Dari pantauan InstaStory, akun Instagram Nicholas Sean @nacoseann, Selasa (5/2/2019), terlihat Veronica Tan memotong rambut Nicholas Sean.

Dari penjelasan Nicholas, bahwa sebelum merayakan Imlek atau Xin Cia, dia potong rambut dengan tukang potong rambut favoritnya, yakni mamanya, Veronica Tan.

Veronica Tan bisa memotong rambut Nicholas dengan model yang sama setiap bulan.

Mengenakan kaos berlengan pendek, Varonica Tan menggunting rambut Nicholas.

 “Hi Mom, Happy Chinese New Year,” ujar Nicholas

“Hi…,” jawab Veronica Tan singkat dalam video tersebut.

Selain muncul di akun Instagram Nicholas Sean, Veronica Tan juga muncul di akun Instagram putra sulungNathania Zhong @nata.decoco117, sedang memasak jelang perayaan Tahun Baru Imlek.

Dalam video yang diunggah 14 jam lalu itu, Veronica Tan tengah menggoreng bakso.

Video tersebut sangat singkat. Kemudian, Nathania mengunggah video nasi kuning (mirip tumpeng) disertai lauk yang disusun di atas tampah, dan ditutup dengan daun kelapa berbentuk kerucut.

Pada daun kelapa itu tertulis “Ibu Vero, Keluarga” dan “New Year”. Sosok Veronica Tan lebih jelas pada video terakhir yang diunggah Nathania di InstaStory-nya.

Veronica Tan tampak duduk di depan meja yang berisi banyak makanan. Mengenakan celana panjang putih, dan blus berwarna abu-abu kebiruan, dan rambut diikat, Veronica Tan tampak memegang telepon selular.

Sosok Veronica Tan sangat jarang muncul di publik sejak dari proses perceraian dirinya dengan BTP (Ahok) pada 2018. Setelah resmi bercerai pun, pada April 2018, Veronica Tan jarang muncul.

Demikian juga ketika BTP (Ahok) bebas pada 24 Januari lalu. Sebaliknya, BTP (Ahok) ‘go public’ dengan calon istrinya, mantan polwan bernama Puput, yang juga mantan ajudan Veronica Tan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, Ahok Gubernur DKI

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top