Berstatus Tahanan, Richard Muljadi Nikahi Shalvynne Chang

Foto pernikahan terdakwa Richard Muljadi dengan Shalvynne Chang beredar di media sosial. Padahal seharusnya Richard masih berstatus sebagai tahanan.
Hafiyyan | 02 Februari 2019 09:08 WIB
Foto pernikahan Richard Muljadi dengan Shalvynne Chang. - Instagram @lambe_turah

Bisnis.com, JAKARTA - Foto pernikahan terdakwa Richard Muljadi dengan Shalvynne Chang beredar di media sosial. Padahal, seharusnya Richard masih berstatus sebagai tahanan.

Dalam foto yang beredar di akun @lambe_turah, terlihat Richard menggunakan setelan jas hitam, kemeja putih, berdasi, dan celana abu-abu. Sedangkan Shalvynne mengenakan gaun pengantin berwarna putih, lengkap dengan mahkota.

Berbagai ucapan selamat, sekaligus pertanyaan pun mengomentari foto tersebut. Salah satu akun misalnya menuliskan "Kok udah bebas aja ya???" dan "Happy Wedding ya."

Sebelumnya, Richard Muljadi ditangkap pada Rabu dini hari, 22 Agustus 2018, karena memakai kokain. Dia dijatuhi pasal  penyalahgunaan narkotika dan sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah menunjuk 6 orang Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menuntut Richard Muljadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tag :
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top