Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danone Aqua dan Bluebird Kerjasama Hidrasi Pengemudi

Danone-AQUA bersama dengan Bluebird Group mengembangkan kerja sama terkait pemenuhan hidrasi sehat para pengemudi di  Bluebird Group yang meliputi Bluebird, Silverbird, Goldenbird, dan Bigbird.

Bisnis.com, JAKARTA - Danone-AQUA bersama dengan Bluebird Group mengembangkan kerja sama terkait pemenuhan hidrasi sehat para pengemudi di  Bluebird Group yang meliputi Bluebird, Silverbird, Goldenbird, dan Bigbird.

Melalui kampanye “Lebih Tenang, #AdaAQUA”, Danone-AQUA dan Bluebird Group menekankan pentingnya air mineral berkualitas sebagai komponen penting dalam menjaga kesehatan hidrasi, terutama bagi pengemudi Bluebird.

Setelah kerjasama ini berjalan maka produk AQUA akan menjadi air minum resmi bagi para pengemudi Bluebird Group. Pada tahap awal, Danone-AQUA akan menyediakan hidrasi bagi para pengemudi Bluebird Group dilebih dari 20 pool di Jabodetabek. Dengan demikian, kerjasama ini diharapkan dapat berdampak pada pemenuhan hidrasi lebih dari 20.000 pengemudi.

Terkait kerjasama yang terjalin ini, Presiden Direktur PT.Tirta Investama (Danone-AQUA), Corine Tap, mengatakan selama lebih dari 45 tahun, Danone-AQUA telah berkomitmen untuk memberikan hidrasi bagi seluruh keluarga di Indonesia.

"Melalui kerja sama ini kami berharap dapat membantu pengemudi Bluebird Group untuk mempertahankan layanan terbaik kepada pelanggan dengan memenuhi kebutuhan hidrasi melalui konsumsi air mineral berkualitas," ujar Corine dalam siaran persnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Purnomo menyambut baik kerjasama ini sebagai bagian dari kampanye 'Pengemudi Hebat', dimana Bluebird Group secara konsisten mengingatkan semua pengemudi untuk tetap fokus saat bekerja untuk memberikan layanan dan keamanan yang baik bagi konsumen, termasuk dalam hal pentingnya kesehatan hidrasi.

Dalam kesempatan yang sama, Hydration Science Director PT. Tirta Investama (Danone-AQUA) dr. Tria Rosemiarti menjelaskan bahwa kebiasaan minum air yang sehat dapat menjaga kesehatan serta berpengaruh kepada fungsi kognitif setiap orang.

“Minum air paling sedikit 2 liter atau 8 gelas bagi orang dewasa dapat membantu fungsi kognitif, diantaranya menjaga konsentrasi dan fokus dalam berkegiatan yang sangat dibutuhkan bagi orang yang bekerja secara aktif dan membutuhkan konsentrasi tinggi seperti pengemudi. Dalam jangka panjang hidrasi sehat dapat membantu menurunkan risiko penyakit batu ginjal, infeksi kandung kernih serta penyakit tidak menular (non communicable disease) yaitu penyakit ginjal, diabetes dan lainnya.” ujarnya.

Lebih lanjut, kerjasama ini juga memungkinkan Bluebird Group dan Danone-AQUA untuk berkolaborasi dalam memberikan dukungan terhadap kelestarian lingkungan dimana botol plastik bekas yang tersebar di berbagai lokasi pool Bluebird Group akan dikumpulkan oleh Koperasi Pemulung Berdaya Tangerang Selatan selaku mitra bank sampah Danone-AQUA.

Selain membantu pengelolaan sampah botol plastik bekas, kerjasama ini juga diharapkan dapat menjadi inisiasi bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan pentingnya pengelolaan sampah plastik yang tepat. Sebagai tahap awal, pengumpulan botol bekas akan dikumpulkan di lima titik area pool Bluebird Group dan kedepannya diharapkan dapat menjangkau lebih banyak area lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper