Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BTP (Ahok) Sebut Veronica Tak Bisa Masak, Putrinya Nathania Pamer Masakan Veronica

Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan, Nathania Berniece Zhong, memamerkan masakan buatan ibunya di Insta Story-nya pada Minggu (27/1/2019).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 29 Januari 2019  |  09:16 WIB
Nathania Berniece Zhong - Instagram @nata.decoco17
Nathania Berniece Zhong - Instagram @nata.decoco17

Bisnis.com, JAKARTA – Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan, Nathania Berniece Zhong, memamerkan masakan buatan ibunya di Insta Story-nya pada Minggu (27/1/2019).

Unggahan foto makanan berupa sop ayam dan sayur pada @nata.decoco17 seolah-olah menjawab pernyataan ayahnya, BTP (Ahok) yang mengatakan bahwa Veronica tak masak dan tak membantu ibunya, Buniarti Ningsih membuat kue.

Nathania memberi keterangan pada foto makanan tersebut: ‘comfort food by mama’ dengan emoji ‘love’.

Selain makanan berupa sop ayam, Nathania beberapa pekan sebelumnya juga mengunggah 2 foto makanan yang dibuat di ruah “homemade” berupa telur mata sapi dan tomat kecil, serta menu ‘sweet potatao chicken’.

Nathania tak menuliskan pada dua  makanan terakhir itu buatan mamanya (Vernica) atau tidak.

Seperti diberitakan sebelumnya, BTP membandingkan dua wanita di kehidupannya  itu ketika BTP  dan Puput Nastiti berkunjung ke kediaman Ketua Umum Hanura yang juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis (24/1/2019).

Perbincangan BTP, Puput dan Oesman divideokan dan tayang di OSOTV Channel pada Kamis (24/1/2019).

“Tapi, isu ini benar ya? Mau Nikah?,” tanya OSO.

“Iyalah,” jawab BTP (Ahok).

“Mama saya bilang tak mungkin tinggal sama kamu, mengurus  kamu, Saya sudah 70-an, mau samai kapan? Makanya, mama saya bilang istri kamu itu seharusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue, dan mengurusi kamu. Yang dulu kan gak mau,” ujar Ahok.

“Lalu mama saya bilang, menikah jangan sama janda ataupun perawan tua. Mengapa? Karena pasti ada masalah nanti. Makanya, kamu harus nikah sekarang, jangan sampai 55. Kasihan anakmu nanti. Karena kalau nikah sama perawan, pasti nuntut anak,” jelas BTP (Ahok).

“Karena dari dulu dia suka bantu masak,”tambah  BTP (Ahok) menegaskan bahwa Puput membantu masak ibunda Ahok, Buniarti Ningsih.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top