Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Iriana & Mufidah Tinjau Tanaman Hidroponik hingga Produk UMKM di Banyuwangi

Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) bertolak menuju Provinsi Jawa Timur guna melaksanakan kunjungan kerja.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 28 Januari 2019  |  13:20 WIB
Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kanan) didampingi istri Iriana Joko Widodo tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Aprillio Akbar
Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kanan) didampingi istri Iriana Joko Widodo tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) bertolak menuju Provinsi Jawa Timur guna melaksanakan kunjungan kerja.

Iriana dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU pada pukul 07.11 WIB.

Berdasarkan keterangan resminya, Senin (27/1/2019), rombongan tiba di Bandar Udara Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi sekitar pukul 08.35 WIB. Ibu Iriana dan rombongan disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arip Rahman.

Sejumlah agenda telah menanti Ibu Negara di Banyuwangi, di antaranya peninjauan cara bertanam hidroponik dan pengelolaan sampah, hingga gerakan gemar makan ikan.

Disamping itu, Ibu Iriana dan rombongan juga akan melakukan sosialisasi antinarkoba serta meninjau kegiatan IVA Test. Agenda kunjungan kerja Ibu Negara akan diakhiri dengan meninjau produk-produk UMKM Banyuwangi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi iriana jokowi
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top