Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ribut Tujuh Kontainer Surat Suara Dicoblos, Cuitan Andi Arief di Twitter Dihapus

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mencuit ada tujuh kontainer surat suara telah dicoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Namun, cuitan di Twitter itu sudah dihapus.

Bisnis.com, JAKARTA — Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mencuit ada tujuh kontainer surat suara telah dicoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Namun, cuitan di Twitter itu sudah dihapus.

Berdasarkan pantauan Bisnis, Andi mencuit pada 20.45 WIB Rabu (2/1/2018) soal tujuh kontainer kotak suara tersebut. “Supaya tidak fitnah harap dicek kebenarannya. Karena ini kabar sudah beredar,” tulisnya. 

Setelah dicek kembali, cuitan Andi sudah dihapus. Saat dikonfirmasi, Andi hanya mengirim tautan berita yang menulis cuitannya.

Sementara itu dia tidak membalas kenapa statusnya di Twitter dihapus.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari mengatakan bahwa bagaimana mungkin bisa ada surat suara sementara diproduksi saja belum.

“Proses pencetakan surat suara itu masih dalam proses lelang. Belum sampai naik cetak,” katanya di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (2/1/2018).

Hasyim malah heran kalaupun sudah ada yang dicetak, untuk siapa surat itu. Dia meminta kasus seperti ini dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu dan polisi.

“Dan ditunjukkan di mana kontainer itu supaya bisa ditelusuri,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper