Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Begini Doa Menag untuk Para Ibu di Indonesia

Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu.Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memanjatkan doa khusus untuk para Ibu di Indonesia.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 22 Desember 2018  |  10:49 WIB
Begini Doa Menag untuk Para Ibu di Indonesia
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kiri) memaparkan program kerja saat rapat kerja Komisi VIII DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (13/7). - ANTARA/M Agung Rajasa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memanjatkan doa khusus untuk para Ibu di Indonesia di hari ibu 22 Desember hari ini, Sabtu (22/12/2018).

"Buat setiap IBU. Semoga selamat, rahmat, dan berkatNya senantiasa tercurah untukmu," ucap Lukman seperti dikutip dari keterangan resmi Kemenag yang diterima Bisnis, Sabtu (22/12/2018).

Lukman juga meminta agar tak hanya pada hari istimewa ini rahmat, dan berkah tercurah untuk para ibu, namun juga semoga rahmat dan berkah Tuhan selalu mengiringi para Ibu di hari-hari mendatang.

Lukman mengatakan bahwa sosok ibu adalah teladan. Ibu telah mendidik anak dengan penuh kasih dan welas. Malam-malam hari Ibu diisi dengan doa terbaik bagi anak-anaknya, bahkan di sepanjang hayatnya, tanpa batas.

Ibu juga, yang telah menyemai anak-anaknya dalam lautan ikhlas. Sehingga, generasi bangsa memahami pentingnya berbuat tanpa harus menuntut balas.

"Sejuta terimakasih takkan pernah sempurna untuk baiknya hati ibu tercinta yang dia punya, yang kita rasa," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari ibu
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top