Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Satwa Kebun Binatang London Rayakan Natal Lebih Awal

Natal sudah dirayakan oleh satwa di kebun binatang London. Hidangan unik menjadi kado natal bagi para satwa dari pihak pengelola kebun binatang.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Desember 2018  |  18:48 WIB
Satwa Kebun Binatang London Rayakan Natal Lebih Awal
Singa - conservationcubclub.com

Bisnis.com, JAKARTA – Natal sudah dirayakan oleh satwa di kebun binatang London. Hidangan unik menjadi kado natal bagi para satwa dari pihak pengelola kebun binatang.

Salah satunya adalah makanan bagi Unta jenis Bactria bernama Jenghis dan Noemi. Mereka mendapat sarapan jerami di dalam stoking merah besar. Kemudian, singa-singa betina Asiatic, bernama Heidi dan Rubi mendapat kejutan berupa “puding” Natal yakni kayu manis dan sajian beraroma pala. Namun, mereka harus lebih dahulu mencarinya karena makanan tersebut berada di lokasi tersembunyi.

Kepala bagian primata Kebun Binatang London, Daniel Simmonds mengatakan bahwa penciuman kucing besar sangat tajam dan itu harus dimanfaatkan untuk mencari makanan yang telah disembunyikan.

“Kami memberi makanan beraroma kuat supaya mereka mengikuti jejak aroma tersebut dan akhirnya menemukan letak makanan mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Reuters (21/12/2018).

Alasan natal bagi para satwa diselenggarakan lebih awal karena dalam lima hari ke depan, para pengelola kebun binatang akan menghabiskan natal bersama keluarganya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

natal kebun binatang

Sumber : reuters

Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top