Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dirusak Massa Anarkis, Polsek Ciracas Ditutup Sementara

Massa anarkis yang membuat kericuhan berujung kebakaran di Mapolsek Ciracas pada Rabu (12/12/2018) dini hari membuat pelayanan kepolisian sementara ditutup.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 12 Desember 2018  |  13:00 WIB
Pintu Gerbang Polsek Ciracas ditutup sementara
Pintu Gerbang Polsek Ciracas ditutup sementara

Bisnis.com, JAKARTA — Massa anarkis yang membuat kericuhan berujung kebakaran di Mapolsek Ciracas pada Rabu (12/12/2018) dini hari membuat pelayanan kepolisian sementara ditutup.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan kini sentra pelayanan di Polsek Ciracas sedang ditutup selama perbaikan.

"Ya sekarang mau diperbaiki Polsek dan [setelah itu] akan dibuka lagi pelayanannya," ujar Argo.

Menurut pemantauan Bisnis, kini Polsek Ciracas masih ditutup dengan dipasang garis polisi dan ditutup sementara menggunakan papan.

Argo menjelaskan sekelompok massa yang pada Selasa (11/12/2018) tengah malam mendatangi Polsek Ciracas, sebenarnya menanyakan berkaitan dengan pengroyokan yang terjadi di Cibubur yang melibatkan anggota TNI.

Massa tidak puas sebab pihak kepolisian saat itu mengungkapkan masih belum menangkap pelaku pengeroyokan tersebut.

"Tapi kemudian setelah itu massa merasa tidak puas kemudian melakukan beberapa kegiatan. Ada juga yang merusak mobil, kemudian ada yang merusak kantor," jelas Argo.

Petugas kebersihan mengangkut barang sisa perusakan dan pembakaran di Polsek Ciracas, Jakarta, Rabu (12/12/2018). /Antara-Putra Haryo Kurniawan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bentrok tni-polri
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top