Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taka Paints Luncurkan Kampanye Kebersihan Lingkungan

Kebiasaan buang sampah sembarangan telah membuat kerusakan lingkungan.

Bisnis.com, JAKARTA - Kebiasaan buang sampah sembarangan telah membuat kerusakan lingkungan.

Misalnya saja banjir akibat masyarakat yang membuang sampah ke sungai, adalah salah satu dampak dari kebiasaan buruk tersebut.

Hal itulah yang menggugah Florance White yang berani menghadang dan menegur orang lain yang membuang sampah sembarangan.

Karena sikapnya itu, dia akhirnya digandeng Taka Paints untuk mengkampanyekan kebersihan lingkungan sekaligus sebagai duta mereka.

Direktur PT. Mikatasa Agung dari Taka Paints, Martin Hendriadi menyampaikan mereka  menjadikan Florance White sebagai duta untuk produk baru, juga sekaligus meluncurkan video-video viral yang mengkampanyekan kebersihan lingkungan melalui akun Instagram dari Florance White.

Lebih jauh Martin menambahkan, selain mendesain ruangan bernuansa putih, DR. Florance White juga berani ‘menghadang’ orang yang ketahuan buang sampah sembarangan di jalan atau di ruang terbuka umum, dari kalangan manapun. Misinya itu dianggap sesuai dengan nama belakangnya ‘White’, lantaran dia juga ingin membuat semua menjadi ‘putih bersih’ termasuk di lingkungan sekitar.

“Saya mengajak masyarakat untuk langsung dapat menyaksikan serunya aksi DR Florance White melalui video-video yang kami luncurkan di akun Instagram @dr_florancewhite. Semoga menginspirasi banyak orang  untuk menjadikan lingkungan sekitar kita tetap bersih,” harapnya.

Terinspirasi dari seri produk cat Taka Florance, ditambah hobi mendesain ruangan dengan pilihan warna putih, DR. Florance White meyakini bahwa putih adalah warna yang bisa menyempurnakan segala desainnya agar tampak indah dan berkelas. Oleh karena itu, Taka Florance menghadirkan solusi tembok putih yang 101% putih. Seri produk Florance White menghadirkan fitur-fitur unggulan seperti Dazzling White, Dazzling Color, Dazzling Coverage dan Tint-Magination.

Taka Florance bekerjasama dengan DR. Florance White akan menyediakan ruang konsultasi desain ruangan bagi masyarakat melalui situs web florance.rooang.com.  Di situs web tersebut, masyakarat tidak hanya bisa mendapatkan beragam info mengenai desain ruangan, namun juga dapat memanggil DR Florance White untuk berkunjung langsung ke rumah dan  membantu mewujudkan rumah impian Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper