Thanksgiving, Trump: Saya Telah Membuat Perbedaan Luar Biasa

Momen Thanksgiving di Amerika Serikat (AS) pada Kamis (22/11/2018) ramai-ramai dimanfaatkan untuk menyampaikan rasa syukur oleh seluruh kalangan, tak terkecuali Presiden Donald Trump.
Renat Sofie Andriani | 23 November 2018 11:13 WIB
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Momen Thanksgiving di Amerika Serikat (AS) pada Kamis (22/11/2018) ramai-ramai dimanfaatkan untuk menyampaikan rasa syukur oleh seluruh kalangan, tak terkecuali Presiden Donald Trump.

Di tengah saat-saat berkumpul bersama keluarganya di resort Mar-a-Lago, Florida, Trump berterima kasih atas segala upaya dan pencapaian yang disebutnya “luar biasa”.

“[Saya bersyukur untuk] keluarga yang hebat dan karena telah membuat perbedaan yang luar biasa di negeri ini,” jawab Trump menanggapi pertanyaan awak media tentang apa yang ingin disyukurinya.

“Saya membuat perbedaan yang luar biasa di negara ini. Negara ini jauh lebih kuat saat ini dibandingkan dengan saat saya mulai menjabat dan Anda tidak akan memercayainya. Ketika Anda melihatnya, kita telah menjadi jauh lebih kuat sampai orang-orang tidak mempercayainya,” lanjut Trump, seperti dilansir dari People.

Para pemimpin asing, menurutnya, tidak dapat memercayai perbedaan kekuatan antara Amerika Serikat saat ini dan dua tahun lalu ketika ia baru resmi dilantik sebagai Presiden AS. “Kami telah membuat banyak kemajuan,” klaim Trump.

Trump menghabiskan Thanksgiving dengan berkomunikasi melalui sambungan telepon kepada tentara-tentara AS serta mengunjungi pos Penjaga Pantai setempat sebelum menuju lapangan golfnya.

Selain istrinya, Melania, dan anak mereka, Barron, anak-anak Trump yang lain yakni Ivanka berserta keluarga, dan Tiffany juga datang ke Florida untuk merayakan libur Thanksgiving.

Tag : Donald Trump
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top