Plt Gubernur Riau Yakin Dua Jalan Layang Tuntas Sesuai Target

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim meyakini pembangunan dua proyek jalan layang di Pekanbaru akan selesai sesuai target yaitu akhir tahun ini.
Arif Gunawan | 21 November 2018 17:19 WIB
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU -- Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim meyakini pembangunan dua proyek jalan layang di Pekanbaru akan selesai sesuai target yaitu akhir tahun ini.

Wan Thamrin menyatakan hal itu, karena menjawab kekhawatiran masyarakat dan pernyataan anggota legislatif setempat, saat meninjau pekerjaan flyover beberapa waktu lalu.
 
"Flyover simpang SKA dan pasar pagi Arengka Insya Allah selesai akhir tahun ini, saya yang meletakkan batu pertama dan mungkin saya yang teken peresmiannya nanti," katanya Rabu (21/11/2018).
 
Selain dua proyek jalan layang, untuk pembangunan jembatan Siak IV yang saat ini terus berjalan, diakui Wan Thamrin memang akan sedikit terlambat dari target akhir tahun.
 
Untuk jembatan Siak IV, diperkirakan akan tuntas pada Januari 2019, dari target awal yaitu akhir 2018.
 
Meski demikian, pihaknya meyakini tidak akan telat lebih lama dan tetap bisa meresmikan penggunaan jembatan Siak IV untuk digunakan masyarakat umum.
 
"Kalau selesai nanti, jembatan Siak IV ini menghubungkan Pekanbaru langsung ke Rumbai, dan tembus ke gerbang tol Pekanbaru-Dumai, harapannya bisa mendorong ekonomi masyarakat setempat," katanya.

Tag : riau, proyek infrastruktur, flyover
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top