Pesawat Lion Air JT610 Jatuh: Keluarga Pramugari Alfiani Berharap Ada Keajaiban

Pesawat Lion Air JT610 Jatuh: Keluarga Pramugari Alfiani Berharap Ada Keajaiban
Newswire | 29 Oktober 2018 17:27 WIB
Alfiani Hidayatul Solikah (tengah) - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu pramugari pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang mengalami kecelakaan di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, berasal dari Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Korban adalah Alfiani Hidayatul Solikah yang merupakan warga Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Korban yang akrab disapa Alfi merupakan anak tunggal dari pasangan Sukartini dan Slamet.

Pantauan di lokasi, sejak Senin siang sejumlah sanak saudara dan juga tetangga terus berdatangan ke rumah duka.

Salah satu saudara korban, Jayanti mengatakan, keluarga telah dihubungi oleh manajemen Lion Air bahwa Alvi menjadi salah satu korban dari pesawat jatuh tersebut.

"Tadi ditelepon dari sana (Lion Air). Katanya Alfi ikut menjadi korban saat pesawatnya terbang ke Pangkal Pinang," kata Jayanti.

Meski telah mendapat kabar bahwa Alfi ikut menjadi korban pesawat Lion Air JT 610, namun keluarga berharap masih ada keajaiban. Keluarga berharap Alvi masih bisa selamat.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 jatuh ke laut, di Perairan Tanjung Karawang. Pesawat tersebut sebelumnya lepas landas pada pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dengan rute Bandara Depati Amir di Pangkal-Pinang, Bangka Belitung.

Namun, 13 menit setelah lepas landas, pesawat hilang kontak dan diperkirakan jatuh di Perairan Tanjung Karawang.

Pesawat yang seharusnya tiba di Bandara Pangkal Pinang pada pukul 07.20 WIB mengangkut penumpang dan kru sebanyak 189 orang.

Sumber : Antara

Tag : lion air jatuh
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top