Lion Air JT 610 Jatuh: Korban 2 Perwira Menengah dan seorang Bintara Polda Babel belum Ditemukan

Mabes Polri mengungkapkan ada 3 orang anggotanya yang menjadi korban dari pesawat jatuh Lion Air JT 160 di Perairan Karawang pagi tadi (Senin 29/10/2018) sekitar pukul 06.33 WIB.
Sholahuddin Al Ayyubi | 29 Oktober 2018 13:17 WIB
Foto barang yang diduga milik penumpang pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). - ANTARA/HO/Pertamina

Bisnis.com, JAKARTA—Mabes Polri mengungkapkan ada 3 orang anggotanya yang menjadi korban dari pesawat jatuh Lion Air JT 160 di Perairan Karawang pagi tadi (Senin 29/10/2018) sekitar pukul 06.33 WIB.

Ketiga anggota Polri tersebut merupakan anggota dari Polres Pangkalpinang. Ketiganya bernama AKBP Sekar Maulan selaku Irbid Ops, AKBP Mito selaku Pal Ro Sarpas dan Bripka Rangga Adi Prana selaku anggota Kasi Propam Polsek Gerunggang.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengucapkan belasungkawa yang mendalam saat mengetahui ada tiga anggota Polri yang ikut menjadi korban pesawat jatuh Lion Air JT 160 di Perairan Karawang pagi tadi. Menurutnya, ketiga anggota itu masih belum ditemukan sampai saat ini.

"Sampai sekarang tiga anggota Polri yang menjadi korban itu masih belum diemukan. Kami berbelasungkawa yang mendalam atas insiden ini," tuturnya, Senin (29/10/2018).

Dia menjelaskan Kepolisian juga akan membantu Basarnas untuk melakukan evakuasi terhadap para korban pesawat jatuh. Menurutnya, Polri berencana mengirimkan Bidang Kedokteran dan Kesehatan dari Mabes Polri dan beberapa kapal untuk membantu proses evakuasi.

"Kami sudah siapkan beberapa kapal dan helikopter juga untuk membantu Basarnas. Nanti ada juga tim DVI dari Pusdokkes yang sudah siap membantu," katanya.

Tag : lion air jatuh
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top