Sandi Kampanye di Jawa Tengah, Prabowo Agenda Internal

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno masihmenghabiskan safari politiknya pada pekan keempat bulan Oktober di Jawa Tengah. Ini adalah hari keduanya di Jantung Budaya Jawa.
Jaffry Prabu Prakoso | 25 Oktober 2018 09:46 WIB
Tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno memperkenalkan seragam baru berupa rompi berbahan jins - Instagram@Dahnil_Anzar_ Simanjuntak,

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno masihmenghabiskan safari politiknya pada pekan keempat bulan Oktober di Jawa Tengah. Ini adalah hari keduanya di Jantung Budaya Jawa.

Kepala Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa peserta pemilihan presiden nomor urut 02 ini memulai kampanye pada siang hari.

“Pak Sandi akan melakukan doa dan sekar ke makam Ki Entus Susmono. Almarhum adalah seniman dan mantan Bupati Tegal,” katanya melalui pesan instan, Kamis (25/10/2018).

Dari situ, Sandi bergerak ke Slawi bersilaturahmi dengan pimpinan daerah Muhamadiyah. Sore hari, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bertemu komunitas Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, guru honorer dan tokoh pengusaha.

Sandi melanjutkan kampanyenya melakukan silaturahmi bersama ulama di kediaman Habib Bagir bin Syech Abubakar, Ketintang, Jawa Tengah.

Agendanya diakhiri menemui emak-emak pengajian di Yayasan Nurul Jannah, Margasari, Jawa Tengah. Sementara itu , calon presiden Prabowo Subianto tidak ada agenda publik.

 

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top