Hasil Seleksi Administrasi CPNS di Kementerian Setneg, Klik Di Sini

Panitia Pengadaan CPNS 2018 di lingkungan Kementerian Sekretariat, mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.
Yusran Yunus | 21 Oktober 2018 08:54 WIB
Warga antre membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018). Antrean tersebut terkait meningkatnya jumlah warga yang mengurus SKCK karena dokumen tersebut menjadi salah satu dokumen persyaratan pendaftaran CPNS. - ANTARA/Kahfie Kamaru

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Pengadaan CPNS 2018 di lingkungan Kementerian Sekretariat, mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Dalam pengumuman yang ditayangkan di laman Kementerian Setneg, www.setneg.go.id , yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pengadaan CPNS 2018 Kemensetneg, Dr.Cecep Sutiawan, M.Si.,disebutkan para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi.

Untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan SKD, akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi yaitu www.setneg.go.id  dan https://rekrutmen.setneg.go.id , setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dari BKN.

Untuk rincian lengkap pengumuman dan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi di Kementerian Setneg, silakan klik tautan berikut ini:

https://cdn.setneg.go.id/_multimedia/document/20181021/4419Pengumuman_Hasil_Seleksi_Administrasi_Seleksi_CPNS_Kemensetneg_Tahun_2018.pdf

Tag : setneg, cpns
Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top