Masuk Daftar Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia, Jokowi Akan Terus Bekerja

Presiden Joko Widodo masuk dalam daftar tokoh muslim berpengaruh di dunia tahun 2019. Presiden kembali masuk dalam daftar “Top 50” sama seperti tahun sebelumnya.
Amanda Kusumawardhani | 20 Oktober 2018 20:20 WIB
Presiden Joko Widodo berdiskusi dengan masyarakat pada acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat di kawasan Marunda, Jakarta Utara, Rabu (17/10/2018). - ANTARA/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo masuk dalam daftar tokoh muslim berpengaruh di dunia tahun 2019. Presiden kembali masuk dalam daftar “Top 50” sama seperti tahun sebelumnya.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa penghargaan tersebut untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah, saya kira sebuah penghargaan untuk kita semuanya, sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia,” kata Presiden Jokowi saat berkunjung ke Semarang, dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (20/10/2018).

Namun lebih lanjut, Presiden mengatakan bahwa dirinya akan tetap fokus bekerja. “Tapi saya tetap terus akan bekerja apa adanya, seperti biasanya,” ucapnya.

Adapun daftar tokoh muslim dunia paling berpengaruh tahun 2019 dikeluarkan oleh Pusat Studi Strategi Islam, lembaga riset mandiri yang berlokasi di Amman, Yordania.

Tag : jokowi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top