Beredar Laporan Polisi Hasil Penyelidikan Berita Pengeroyokan Ratna Sarumpaet

Polisi akan menggelar konferensi pers hasil penyelidikan terkait viralnya kasus penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet. Rencananya, konferensi pers itu akan digelar di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, siang ini, Rabu (3/10/2018.
JIBI | 03 Oktober 2018 11:04 WIB
Kombes Argo usai konpers kasus pedofil online, Jumat (17/3/2017). - Bisnis/Juli Etha

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi akan menggelar konferensi pers hasil penyelidikan terkait viralnya kasus penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet. Rencananya, konferensi pers itu akan digelar di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, siang ini, Rabu (3/10/2018.

Menjelang konferensi pers, beredar “dokumen” berjudul Laporan Hasil Penyelidikan Vitalnya Berita Pengeroyokan Ratna Sarumpaet yang mengatasnamakan Polda Metro Jaya. Laporan itu menunjukkan seperti hasil penyelidikan Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat yang menelusuri kebenaran berita pengeroyokan itu.

Namun, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono belum mengkonfirmasi laporan tersebut. Argo mengatakan, isi penyelidikan nantinya akan dibeberkan dalam konferensi pers tersebut.

Menurut Argo, hasil penyelidikan itu akan diumumkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto dan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Arief Sulistyanto.

Sebelumnya, foto Ratna Sarumpaet beredar di berbagai grup aplikasi pesan Whatsapp. Hampir seluruh wajahnya lebam. Mata perempuan itu pun bengkak. Ratna mengenakan kemeja garis-garis. Di belakangnya terlihat ada tiang penyangga infus. Ratna seperti tengah duduk di tempat tidur rumah sakit.

 

Sumber : Tempo

Tag : gerindra, Ratna Sarumpaet
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top