Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tagar #RaisaMeetSutopo Heboh di Medsos. Ini Tanggapan Raisa

Tagar #RaisaMeetSutopo menghiasi linimasa Twitter Indonesia. Tagar tersebut dibuat para warganet agar penyanyi Raisa Andriana bisa bertemu dengan Kapusdatin dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana.
Raisa Andriana/Instagram @raisa6690
Raisa Andriana/Instagram @raisa6690

Bisnis.com, JAKARTA - Warganet tampaknya memberi perhatian khusus terhadap Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho.

Buktinya, tagar #RaisaMeetSutopo menghiasi linimasa Twitter Indonesia. Tagar tersebut dibuat para warganet agar penyanyi Raisa Andriana bisa bertemu dengan Kapusdatin dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Sutopo dikenal publik sebagai humas yang terus memberitakan informasi terbaru saat ada musibah-musibah di Indonesia, kali ini gempa dan tsunami di Palu. Semua itu dilakukan Sutopo di tengah perjuangannya sebagai penyintas kanker paru-paru stadium 4B.

Jika #RaisaMeetSutopo terwujud, pertemuan itu dianggap warganet bisa jadi hadiah untuk Sutopo yang bakal berulangtahun pada 7 Oktober mendatang.

Pengamat musik Adib Hidayat mengabarkan dirinya sudah mengirimkan pesan pada Raisa terkait #RaisaMeetSutopo.

Adib juga bertemu dengan manager Raisa di Yogyakarta.

Pertemuan antara Raisa dan Sutopo yang digagas warganet agaknya bakal terwujud.

"Semesta memberkati, ini saya lagi di Jogja ketemu Boim, manager @raisa6690. Nomer Hp pak @Sutopo_PN saya kasih ke Boim. Raisa juga sudah bales WA saya. Tunggu tanggal mainnya :) #RaisaMeetSutopo" tulisnya di akun @AdibHidayat.

Raisa akhirnya ikut merespons permintaan warganet di akun Twitter miliknya. Menurut istri Hamish Daud itu, membaca cuitan para warganet membuatnya serasa sudah mengenal dekat Sutopo.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen2, bikin aku rasanya udh kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :)" 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper