Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PKPI Pastikan TKN Jokowi-Ma’ruf Kompak

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) memastikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) selalu kompak/solid untuk memenangi pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Oktober 2018  |  18:54 WIB
PKPI Pastikan TKN Jokowi-Ma’ruf Kompak
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto (tengah), usai menggelar rapat di Rumah Cemara 19, Jakarta (28/8). - Bisnis/Muhammad Ridwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) memastikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) selalu kompak/solid untuk memenangi pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Sebagai bagian aktif dari TKN KIK, kami memahami sepenuhnya bahwa suasana kebatinan dan kinerja TKN KIK masih sangat bergairah dan solid, fokus kepada pemenangan Paslon 01," kata Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Verry mengatakan terkait adanya reposisi Abdul Kadir Karding dari jabatan Sekjen di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), maka PKPI sebagai bagian dari TKN KIK menghormati sepenuhnya langkah-langkah tersebut.

Verry menyatakan politisi Abdul Kadir Karding tetap secara penuh mendukung TKN KIK dan menjabat sebagai Wakil Ketua TKN bersama dengan jajaran sekjen partai koalisi lainnya.

 "Bapak Karding terus bergiat untuk konsolidasi Tim Kampanye Daerah KIK di semua provinsi dan kabupaten dan kota," jelas dia.

Verry mengutarakan pihaknya terus bekerja memenangi pasangan Jokowi-Ma'ruf, disamping di sisi lain, sesuai arahan Presiden, sebagian konsentrasi difokuskan untuk penanganan kondisi bencana di Donggala, Sigi dan Palu, Sulawesi Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pkpi Pilpres 2019

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top