Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

TP4D Kejati DKI Peroleh Penghargaan dari Wapres Jusuf Kalla

Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menerima penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 14 September 2018  |  10:04 WIB
TP4D Kejati DKI Peroleh Penghargaan dari Wapres Jusuf Kalla
Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. -Bisnis.com - Samdysara Saragih
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menerima penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wapres selaku Ketua Pengarah Panitia Nasional Penyelenggaraan Asian Games XVIII dan penyerahannya disampaikan melalui Menteri PUPR Budiman Hadimuljono.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Nirwan Nawawi mengemukakan penghargaan tersebut diberikan karena TP4D telah mendukung penuh penyediaan sarana dan prasarana infrastruktur dalam penyelenggaraan Asian Games XVIII tahun 2018 di wilayah DKI Jakarta.

Menurut Nirwan, penyerahan penghargaan itu dilaksanakan dalam acara Penganugerahan Apresiasi kepada para pendukung keberhasilan penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018, Senin (10/9/2018) di Gedung Auditorium Kementerian PUPR Jakarta Selatan dan diterima langsung oleh Ketua TP4D Kejati DKI Jakarta Yulianto.

"Suatu kebanggaan bagi TP4D Kejati DKI Jakarta dengan diterimanya penghargaan dari Wakil Presiden, hal ini juga dapat mendorong para stakeholder terutama Kementerian, BUMN, BUMD dan SKPD untuk mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari TP4D," tuturnya, Jumat (14/9/2018).

Dia menjelaskan peran aktif TP4D Kejati DKI Jakarta mengawal dan mengamankan kegiatan Asian Games dilakukan dengan cara peninjauan langsung kegiatan, melakukan monitoring dan evaluasi pekerjaan serta memberikan penerangan hukum lewat Legal Opinion (LO).

Menurut Nirwan, hal tersebut bertujuan untuk menghilangkan keragu-raguan aparatur negara dalam mengambil keputusan. Dengan begitu, ujarnya, dapat memberikan kenyamanan bagi stakeholder dalam pelaksanaan pembangunan khususnya pembangunan rehabilitasi Gelora Bung Karno (GBK).

"TP4D Kejati DKI akan terus mengawal kegiatan yang bersifat strategis, sehingga percepatan program-program strategis pembangunan nasional dapat terwujud," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asian games 2018 Kejati DKI
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top