Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Salah Sebut Nama Kota, Britney Spears Langsung Dicemooh

Jangan suka salah sebut nama kota. Bukan hanya menyesatkan. Lebih dari itu, akan dicemooh. Begitulah yang dialami penyanyi kelahiran McComb, Mississippi, 2 Desember 1981, Britney Spears.
Britney Spears/Antara
Britney Spears/Antara

Bisnis.com, BLACKPOOL, Inggris - Jangan suka salah sebut nama kota. Bukan hanya  menyesatkan. Lebih dari itu, akan dicemooh. Begitulah yang dialami penyanyi kelahiran   McComb, Mississippi, 2 Desember 1981,  Britney Spears.

Penyanyi  yang  menandatangani kontrak dengan Jive Records pada  1997 dan merilis album debutnya ...Baby One More Time pada  1999, salah menyebut nama kota ketika menggelar tur konser "Britney Spears: A Piece of Me" di kota Blackpool, Inggris. Dilansir dari Eonline, Selasa (4/9/2018), bintang pop -- yang diakui telah mempengaruhi kebangkitan pop remaja selama akhir  1990-an-- itu berkata kepada penonton di tengah jalannya konser.

"Bagaimana perasaanmu Birmingham?" Setelah beberapa saat dia mengoreksi ucapannya, "Maksudku, Blackpool!"

Penonton yang memadati area konser pun menanggapinya dengan beragam. Ada yang tertawa, bertepuk tangan, hingga mencemooh. "Ini sangat emosional bagi saya," katanya kepada penonton.

"Ini adalah pertunjukan terakhir "Piece of Me"," terang Britney Spears.

Sebelumnya dalam tur konsernya saat berada di London, penyanyi lagu "Toxic" itu berbicara dengan aksen Inggris sambil mengajak kerumunan penonton untuk bersorak paling keras.

Britney Spears membuat kejutan dengan menggelar tur konser dunia bertajuk "Britney Spears : A Piece Of Me" setelah mengakhiri masa residensi empat tahun di Las Vegas. Britney Spears juga menjadi tokoh musik pop dunia selama hampir dua dekade belakangan. Salah satu lagunya yang paling meledak adalah "Baby One More Time".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper