Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Salah Sebut Nama Kota, Britney Spears Langsung Dicemooh

Jangan suka salah sebut nama kota. Bukan hanya menyesatkan. Lebih dari itu, akan dicemooh. Begitulah yang dialami penyanyi kelahiran McComb, Mississippi, 2 Desember 1981, Britney Spears.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 04 September 2018  |  14:48 WIB
Britney Spears - Antara
Britney Spears - Antara

Bisnis.com, BLACKPOOL, Inggris - Jangan suka salah sebut nama kota. Bukan hanya  menyesatkan. Lebih dari itu, akan dicemooh. Begitulah yang dialami penyanyi kelahiran   McComb, Mississippi, 2 Desember 1981,  Britney Spears.

Penyanyi  yang  menandatangani kontrak dengan Jive Records pada  1997 dan merilis album debutnya ...Baby One More Time pada  1999, salah menyebut nama kota ketika menggelar tur konser "Britney Spears: A Piece of Me" di kota Blackpool, Inggris. Dilansir dari Eonline, Selasa (4/9/2018), bintang pop -- yang diakui telah mempengaruhi kebangkitan pop remaja selama akhir  1990-an-- itu berkata kepada penonton di tengah jalannya konser.

"Bagaimana perasaanmu Birmingham?" Setelah beberapa saat dia mengoreksi ucapannya, "Maksudku, Blackpool!"

Penonton yang memadati area konser pun menanggapinya dengan beragam. Ada yang tertawa, bertepuk tangan, hingga mencemooh. "Ini sangat emosional bagi saya," katanya kepada penonton.

"Ini adalah pertunjukan terakhir "Piece of Me"," terang Britney Spears.

Sebelumnya dalam tur konsernya saat berada di London, penyanyi lagu "Toxic" itu berbicara dengan aksen Inggris sambil mengajak kerumunan penonton untuk bersorak paling keras.

Britney Spears membuat kejutan dengan menggelar tur konser dunia bertajuk "Britney Spears : A Piece Of Me" setelah mengakhiri masa residensi empat tahun di Las Vegas. Britney Spears juga menjadi tokoh musik pop dunia selama hampir dua dekade belakangan. Salah satu lagunya yang paling meledak adalah "Baby One More Time".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

britney spears

Sumber : Reuters/Antara

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top