Asian Games 2018: Gelora Bung Karno Bertabur Bintang Dunia

Penutupan pesta olahraga se-Asia Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang resmi ditutup. Penutupan kali ini bertabur bintang dari Indonesia dan Internasional.
Rayful Mudassir | 02 September 2018 23:16 WIB
Bintang dunia seperti iKON dan Super Junior warnai penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (2/9/2018) - Bisnis / Dwi Prassetya

Bisnis.com, JAKARTA - Penutupan pesta olahraga se-Asia Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang resmi ditutup. Penutupan kali ini bertabur bintang dari Indonesia dan Internasional.

Tuan rumah Indonesia menutup pergelaran yang berlangsung sejak 18 Agustus ini dengan menghadirkan artis papan atas. Mereka membawakan lagu yang lebih familiar di penonton.

Salah seorang penonton penutupan Asian Games malam tadi, Indra mengatakan pertunjukan yang berlangsung cukup menghibur dirinya dan anak. Terlebih beberapa lagu yang disajikan memang sudah mulai terkenal di tahun 90-an.

"Saya suka lagu-lagu yang dimainkan Gigi. Termasuk ada lagu India yang dulu sempat terkenal," katanya di tribun penonton, Minggu (2/9/2018).

Setelah beberapa tarian dan marching band, Bams Samson muncul menyanyikan lagu Kemesraan. Kemudian disambung grup band Gigi membawakan lagu Terbang yang menjadi salah satu hits pada 1998.

Tidak hanya sampai di situ, penyanyi asal India Siddarth Slathia bersama Denada berada di atas panggung bernyanyi Kuch Kuch Hota Hai. Heboh dengan lagu itu. penonton dipaksa berteriak lebih keras setelah melihat grup vokal asal Korea Selatan iKON naik panggung.

Siti Badriah, Winky Wiryawan, Jevin Julian menjadi penyanyi setelah iKON turun pentas. Disambung RAN, penonton sedikit bernostalgia dengan lagu andalannya Pandangan Pertama. Lalu giliran Bunga Citra Lestari memainkan lagu Aku wanita.

Setelahnya JFlow, Dira Sugandi, Super Junior, Alffy Rev, Ade Govinda, Irfan Samsons, Afgan, Onframe, dan JFC yang menghibur penonton. Dari beberapa artia tersebut, Super Junior paling mendapat perhatian penonton.

Super Junior setidaknya membawa lagu Mr. Simple dan Sorry Sorry. Teriakan penonton semakin menggema dengan kembang api yang terjadi beberapa kali sepanjang closong ceremony tersebut.

Tag : asian games 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top