KPK Dalami OTT Eni Saragih

KPK mendalami kasus penangkapan anggota DPR Eni Saragih setelah terjerat operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (13/7/2018).
Muhammad Ridwan | 13 Juli 2018 22:28 WIB
Juru bicara KPK Febri Diansyah - Antara/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA - KPK mendalami kasus penangkapan anggota DPR Eni Saragih setelah terjerat operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (13/7/2018).

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah masih belum bisa memberikan informasi secara rinci tentang OTT tersebut.

“Belum ada informasi terkait informasi tersebut, yang  pasti yang sedang kami dalami adalah dugaan keterkaitan dengan tugas anggota DPR di Komisi VII. Jadi komisi VII DPR kan ada tugas yg berbeda-beda dengan tugas anggota DPR di komisi yang lain,” ujar Febri dalam keterangan resmi yang didapat, Jumat (13/7/2018).

Selain itu, Febri juga belum bisa memberikan keterangan apakah OTT ini terkait dengan proyek PLN.

“Sejauh ini belum bisa dikonfirmasi. yang bisa kami pastikan malam ini kita sedang mendalami keterkaitan dengan anggota DPR dengan komisi VII. Jadi ada penyelenggara negara dari DPR, ada pihak swastanya yang kami amankan,” ujar Febri

Febri mengatakan, akan memberikan keterangan lengkap terkait OTT pada Sabtu (14/7/2018) besok.

“Tapi yang pasti begini, besok hasil lengkapnya akan kita jelaskan pada konferensi pers, pimpinan akan menyampaikan, termasuk apakah ada pihak-pihak yang ditingkatkan statusnya dalam proses penyidikan tersebut,” jelas Febri.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top