Tidak Ditemukan Kokain di Tubuh Anthony Bourdain, Koki Pesohor AS

Koki pesohor Amerika Serikat Anthony Bourdain, yang bunuh diri di kamar hotel Prancis pada awal bulan ini, tidak memiliki narkotika di tubuhnya ketika meninggal, kata jaksa setempat pada Jumat (22/6/2018).
Newswire | 23 Juni 2018 23:07 WIB
Anthony Bourdain berpose dengan penghargaan yang diperolehnya dari Emmy Awards untuk seri Parts Unknown yang ditayangkan di CNN, di mana dia menjadi pembawa acaranya, pada 2015. - Reuters/Danny Moloshok

Bisnis.com, PARIS -  Koki pesohor Amerika Serikat Anthony Bourdain, yang bunuh diri di kamar hotel Prancis pada awal bulan ini, tidak memiliki narkotika di tubuhnya ketika meninggal, kata jaksa setempat pada Jumat (22/6/2018).

Bourdain, pembawa acara serial televisi "Parts Unknown" saluran CNN, yang berpusat pada makanan dan perjalanan, berusia 61 tahun. Ia memiliki sikap tidak peduli dan berpendirian, berbicara terbuka tentang penggunaan obat dan kecanduan heroin semasa hidup hidupnya.

"Tidak ada jejak narkotika. Tidak ada jejak produk beracun. Lacak obat dalam dosis terapeutik. Jejak alkohol," katanya, mencatat temuan penyelidikan tersebut.

Bourdain, yang karirnya melambungkan dia dari pencuci piring di restoran New York hingga makan di Vietnam dengan Presiden Barack Obama, gantung diri di kamar hotel dekat Strasbourg, Prancis, tempat dia bekerja untuk episode mendatang dari serial televisinya, demikian CNN.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : koki
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top