Polisi Buru Penyebar Video Syur Mirip Keponakan Prabowo Subianto

Kepolisian tengah menelusuri video adegan syur yang pemeran prianya diduga mirip dengan salah satu anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo, keponakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sholahuddin Al Ayyubi | 28 Mei 2018 13:54 WIB
Aryo Djojohadikusumo - dpr.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian tengah menelusuri video adegan syur yang pemeran prianya diduga mirip dengan salah satu anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo, keponakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Muhammad Iqbal mengungkapkan polisi kini tengah mengurai peristiwa tersebut untuk mendalami apakah ada perbuatan hukum atau tidak pada video syur yang sempat viral di media sosial tersebut.

Menurutnya, Polri akan melakukan upaya persuasif untuk menyelidiki video syur itu.

"Jadi yang pertama kami mengurai dulu apa yang sebenarnya eterjadi. Ketika kita yakin ada perbuatan melawan hukum, lalu kita cek dulu apa perbuatan hukumnya. Apakah bisa dilakukan upaya persuasif atau tidak," tutur Iqbal, Senin (28/5/2018).

Polisi sampai saat ini masih memburu penyebar utama video adegan syur mirip keponakan Prabowo Subianto tersebut untuk diproses secara hukum. Dia mengimbau agar masyarakat untuk tetap bersabar dan menunggu polidi yang tengah bekerja.

"Jadi nanti kalau ada bukti-bukti yang cukup melakukan perbuatan pidana, kami akan melakukan proses penyidikan," katanya.

Tag : dpr, gerindra, prabowo subianto
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top