MAPOLDA RIAU DISERANG : Jurnalis TV One dan 2 Polisi Luka-luka

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menuturkan dua orang polisi dan seorang jurnalis TV One atas bnama Rian Rahman, luka-luka dalam insiden penyerangan Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).
Nancy Junita | 16 Mei 2018 11:52 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto - Antara/Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menuturkan dua orang polisi dan seorang jurnalis TV One atas bernama Rian Rahman, luka-luka dalam insiden penyerangan Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).

Menurut Setyo, kedua polisi itu diserang dengan senjata tajam berupa samurai. Sementara, jurnalis TV One yang luka-luka karena disenggol seorang pelaku saat kabur dari Mapolda Riau menggunakan mobil.

Dikatakan, saat melarikan diri itu, pelaku juga menabrak seorang polisi lalu lintas yang sedang bertugas. Polantas tersebut akhirnya tewas yang diidentifikasi bernama Iptu Auzar.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi teror terjadi di Mapolda Riau, Selasa (16/5/2018), pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Penyerangan dilakukan oleh dua orang pelaku yang mengendarai mobil jenis Avanza dengan berusaha menabrak pagar dan menyerang polisi.

Dalam waktu singkat, keduanya berhasil dilumpuhkan. Dalam insiden tersebut sempat terdengar satu kali ledakan keras dari dalam Gedung Mapolda Riau.

Beberapa kali juga terdengar suara letusan senjata api dari dalam gedung Mapolda Riau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bom

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top