Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Royal Wedding, Meghan Markle Berdamai dengan Sang Ayah

Kabar dari situs resmi kerajaan royal.uk yang mengatakan bahwa Ayah Meghan, Thomas Markle akan hadir dan mengantarkannya untuk mengikat janji suci dengan Pangeran Harry pada hari pernikahaannya yang berlansung Sabtu (19/5).
Meghan Markle dan Prince Harry/Instagram
Meghan Markle dan Prince Harry/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA--Kabar dari situs resmi kerajaan royal.uk yang mengatakan bahwa Ayah Meghan, Thomas Markle akan hadir dan mengantarkannya untuk mengikat janji suci dengan Pangeran Harry pada hari pernikahaannya yang berlangsung Sabtu (19/5).

Hal tersebut seolah menunjukkan bahwa Meghan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Sang Ayah.

"Meghan mencintai Ayahnya, seperti hubungan antara Anak-Ayah lainnya, hubungan mereka memang naik turun, tapi mereka sudah berdamai sekarang," ungkap sumber terdekat Meghan kepada People.

Ayah Meghan dulunya adalah direktur pencahayaan acara televisi seperit "Married…With Children dan General Hospital". Dia menikahi Ibu Meghan, Doria Ragland sampai mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 80-an. Saat ini sang Ayah hidup tenang di Meksiko.

Mantan teman sekelas Meghan mengatakan kepada People saat baru memulai karirnya sebagai aktris di Immaculate Heart school, L.A. bahwa sang Ayah selalu mendukung karir Meghan, bagaikan seorang kekasih.

“Dia [ayah Meghan] membuat set untuk drama kami, yang merupakan hal besar bagi kami, dan dia akan menjadi sukarelawan dengan waktunya bahkan setelah Meghan lulus. Meghan dekat dengan orang tuanya. Mereka penuh kasih sayang,” ujar teman sekelas Meghan tersebut.

Menanggapi pernyataan Kakak Tiri Meghan, Thomas Markle Jr yang mengatakan bahwa sang adik meninggalkan ayah mereka dalam kehancuran finansial untuk mendukung pendidikan dan karir akting Meghan, teman dekat Meghan mengatakan bahwa Meghan juga sudah berusaha untuk mendukung dan menyokong Ayahnya dalam segala hal, termasuk secara finansial.

"Meghan sudah membayar banyak tagihan ayahnya selama bertahun-tahun,” ungkap sumber terdekat Meghan tersebut.

Kedua orang tua Meghan akan tiba di Inggris seminggu menjelang pernikahan, di mana mereka bisa berinteraksi dan mendekatkan diri dengan keluarga kerajaan Inggris.

Pertemuan ini juga akan menjadi yang pertama kalinya bagi Ayah Meghan dengan Pangeran Harry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper