Rencana Pergantian Dirut Bulog, Wapres JK Tanggapi Rumor Budi Waseso

Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan penilaiannya terkait rencana pergantian Direktur Utama Perum Bulog dari Djarot Kusumajakti oleh Budi Waseso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional atau BNN.
Lingga Sukatma Wiangga | 24 April 2018 17:27 WIB
Budi Waseso - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan penilaiannya terkait rencana pergantian Direktur Utama Perum Bulog dari Djarot Kusumajakti oleh Budi Waseso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional atau BNN.

Sebetulnya, kata Jusuf Kalla atau JK, terkait hal itu pihaknya belum mengetahui secara pasti karena ada dalam kewenangan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Tapi kalau Anda bicara Pak Budi Waseso dia seorang pekerja keras dan konsekuen waktu dia bekerja di BNN. Sangat, orang bilang, berhasil dengan upayanya itu,” katanya di Kantor Wakil Presiden, Selasa (24/4/2018).

Dia menyebut, Bulog sangat berbeda dengan institusi hukum yang selama ini menjadi tempat Budi Waseso mengabdi. Seperti diketahui, Budi Waseso pun pernah menjabat Kabareskrim Polri pada 2015.

Kendati demikian, lanjut JK, dengan bekerja keras bidang bisnis seperti Bulog dapat digarap dengan baik.

“Beda lagi dengan hukum, tapi selama dia mau belajar dan bekerja keras di bidang bisnis tentu dapat bekerja dengan baik,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bumn, bulog, Budi Waseso

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top