Booth UIN Jakarta Pikat Pengunjung Pameran Pendidikan Internasional

Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta memberikan hadiah kepada pengunjung boothnya di Indonesia International Education & Training Expo 2018 (IIETE 2018) di JCC Jakarta pada 22-25 Februari 2018.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 23 Februari 2018  |  21:19 WIB
Booth UIN Jakarta Pikat Pengunjung Pameran Pendidikan Internasional
Petugas booth UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melayani pengunjung di Indonesia International Education & Training Expo 2018 (IIETE 2018) di JCC Jakarta pada 22-25 Februari 2018. - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA-Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta memberikan hadiah kepada pengunjung boothnya di Indonesia International Education & Training Expo 2018 (IIETE 2018) di JCC Jakarta pada 22-25 Februari 2018.

Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Publikasi UIN Jakarta, Feni Arifiani, mengatakan booth UIN Jakarta menyediakan informasi seputar perkuliahan di perguruan tinggi tersebut dan juga memberikan hadiah bagi mereka.

“Untuk mengapresiasi siswa atau calon mahasiswa pengunjung stan informasi UIN Jakarta, booth UIN Jakarta menggelar kuis berhadiah menarik,” katanya, Jumat (23/2/2018).

Menurutnya, untuk mengikuti kuis itu pengunjung harus follow akun Instanstagram UIN Jakarta uinjktofficial. Setelah itu, harus mengunggah foto kunjungan dan kegiatannya di IIETE 2018 JCC dan men-tag-nya akun uinjktofficial.

Unggahan foto tersebut, lanjutnya, harus diberikan caption menarik dan mention akun uinjktofficial dengan menyertakan hashtag #IIETE2018UINJKT di unggahannya.

“Setelah itu peserta harus mendatangi booth UIN Jakarta untuk menunjukkan unggahannya ke petugas di stan. Caption yang menarik akan mendapatkan souvenir cantik dari tim pameran UIN Jakarta,” ujarnya

Dia menjelaskan booth UIN Jakarta memberika informasi jalur seleksi masuk kuliah, program studi pilihan, biaya kuliah, akreditasi program studi (prodi), beasiswa, serta program pengembangan akademik dan keahlian mahasiswa.

“Bagi siswa-siswi SMA, SMK, dan Madrasah Aliah di wilayah Jabodetabek atau kawasan lainnya, silahkan datangi stand pameran UIN Jakarta. Nanti ada tim sosialisasi yang siap membantu,” tergasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pendidikan, UIN Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top