Rachmat Saleh Berpulang, Miranda Goeltom Sebut Almarhum Humoris

Keadaan rumah duka masih sepi ketika Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom tiba.
Nirmala Aninda | 11 Februari 2018 21:21 WIB
Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Miranda Goeltom saat ditemui di rumah duka almarhum Rachmat Saleh di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2018)./Bisnis - Nirmala Aninda

Bisnis.com, JAKARTA - Keadaan rumah duka masih sepi ketika Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom tiba.

Sesaat setelah jenazah almarhum Rachmat Saleh tiba, Miranda terlihat tidak mampu menahan tangis. Dikatakanya, banyak kenangan yang dirinya ingat tentang almarhum, khususnya tentang bagaimana dirinya selalu ditekankan mengenai kejujuran.

"Beliau sangat berbesar hati dan orang yang jujur. Itu yang selalu beliau tekankan kepada kami," ujarnya di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Menurut Miranda, selain ajaran tentang etika bekerja, almarhum Rachmat Saleh adalah seorang yang humoris. "Ceritanya lucu-lucu. Kalau kita lagi stress, rapat kan stress sekali, dikasih joke, kan tenang lagi," katanya.

Miranda mengenang bahwa almarhum adalah seorang yang memiliki integritas dan sampai akhir integritas itu yang beliau pegang.

Tag : Rachmat Saleh
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top