Buka Servis Center, Perusahaan Perkakas SBD Perluas Pasar KTI

Perusahaan perkakas asal Jerman Stanley Black and Decker (SBD) memperluas pasar di Kawasan Timur Indonesia dengan membuka Experience Hub dan Authorized Service Center terbesar di Surabaya.
Peni Widarti | 20 Desember 2017 16:00 WIB
Country Director PT Stanley Black and Decker (SBD), King Hartono Hamidjaja (kanan) mencoba produk SBD jenis Power Tools di sela-sela Grand Opening Stanley Black & Dacker, di Surabaya, Selasa (19/12 - 2017).

Kabar24.com, SURABAYA - Perusahaan perkakas asal Amerika Stanley Black and Decker (SBD) memperluas pasar di Kawasan Timur Indonesia dengan membuka Experience Hub dan Authorized Service Center terbesar di Surabaya.

Country Director Stanley Black and Decker, King Hartono Hamidjaja mengatakan pihaknya sangat optimistis dengan pasar di kawasan Indonesia Timur mengingat dalam 2 tahun terakhir pemerintah sangat mendorong investasi di kawasan tersebut.

"Kondisi ini menjadikan stimulus bagi pertumbuhan ekonomi di kawasan timur. Dengan percepatan pembangunan infrastruktur di sana, kami pun siap menyediakan perkakas yang tepat bagi penggunanya," jelasnya dalam siaran rilis, Rabu (20/12/2017).

Dia menjelaskan sepanjang tahun ini SBD telah menunjuk lebih dari 40 distributor di seluruh Indonesia yang mencakup segmen pasar tradisional, modern, otomotif maupun industri.

Untuk Authorized Service Center di Surabaya, SBD menjalin kerja sama dengan Semesta Jaya Kimia sebagai distributor resmi SBD.

"Kami juga telah melakukan investasi dalam layanan purna jual dengan mendirikan 22 Authorized Service Center di 16 kota seluruh Indonesia,” imbuhnya.

King menambahkan pasar yang pernah menjadi konsumen SBD selama ini seperti proyek LRT Jakarta, reha station, dan Gelora Bung Karno.

Tag : perkakas
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top