Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI di Bali Miliki 1.340 Agen46

Antusiasme pelaku UKM seperti pedagang kelontong di Bali untuk bergabung menjadi Agen46 cukup tinggi.
Aktivitas bank BNI/Antara-Sigid Kurniawan
Aktivitas bank BNI/Antara-Sigid Kurniawan

Kabar24.com, DENPASAR—Antusiasme pelaku UKM seperti pedagang kelontong di Bali untuk bergabung menjadi Agen46 cukup tinggi.

Sampai dengan Oktober 2017, BNI Kanwil Bali NTB dan NTT telah berhasil menggandeng kerja sama dengan sekitar 1.340 agen, melebihi target yang ditetapkan hingga ambir 2017, sebanyak 1.215 agen

Pemimpin BNI Kanwil Bali NTB dan NTT Putu Bagus Kresna mengungkapkan adanya tambahan penghasilan dalam setiap transaksi yang dilakukan diperkirakan menjadi alasan banyak pelaku UKM bergabung.

“Tercatat sampai dengan September 2017, dari total sekitar 2.696 Agen46 yang tersebar di Bali NTB dan NTT telah berhasil melakukan transaksi senilai lebih dari Rp115 Miliar,” jelasnya pada Kamis (26/10/2017).

Dia menegaskan BNI tidak hanya selalu menambah jumlah Agen46 tetapi juga tetap memperhatikan kualitas dan produktivitas para Agen46 tersebut melalui pembinaan dan pelatihan lainnya.

Salah satunya dengan memberikan apresiasi melalui berbagai program menarik untuk menunjang produktivitas serta sekaligus pengembangan usahanya.

BNI juga memberikan kesempatan kepada Agen46 untuk mendapatkan tambahan modal usaha melalui skema Kredit Usaha Rakyat (KUR Mikro). Hanya dengan suku bunga 9 % dan jangka waktu hingga 5 tahun, para Agen46 dapat mendapatkan tambahan modal hingga Rp. 25 juta.

Untuk kebutuhan permodalan yang lebih besar, BNI juga menyediakan pembiayaan hingga Rp. 500 juta dengan skema KUR Retail.

Beberapa program keagenan yang saat ini juga sedang berlangsung seperti Program Starship yang memberikan keuntungan tidak hanya berupa skema fee yang menarik tetapi juga reward berupa branding ditempat usahanya.

Program lainnya adalah Program Rejeki Agen46 dimana para Agen46 berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper